Polisi dibantu warga setempat mengevakuasi korban kecelakaan dilindas ban truk di jalinsum Lampung.

Gagal hindari Lubang, Mahasiswi di Lampung Tewas dilindas ban truk Tronton

Maraden | Daerah | 03-12-2021

PARBOABOA, Bandar Lampung – Seorang mahasiswa tewas usai terlindas truk tronton di jalan lintas umum Sumatera (Jalinsum) KM 20, Merak Batin, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Jumat (3/12/2021).

Pengendara motor atas nama Emi Mardiana (20) tewas di lokasi kejadian usai tubuhnya terlindas ban truk.

Korban yang merupakan seorang mahasiswi asal Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Lampung saat itu mengendarai sepeda motor Beat BE2599RA. Dia saat itu melaju dari Bandar Jaya Lampung Tengah, hendak menuju ke kota Bandar Lampung.

Saat tiba di lokasi kejadian, korban yang berkendara dengan kecepatan sedang hendak hendak bermanuver menghindari lubang, namun gagal hingga motornya menabrak lubang jalan. Akibatnya korban terjatuh dari motornya dan tubuhnya terhempas ke sebelah kiri jalan sementara motor terpental ke kanan jalan.

Pada saat bersamaan sebuah Truk Tronton Hino BE9430YU melaju dari arah yang sama tepat dibelakang korban dan langsung melindas tubuh korban hingga tewas di tempat.

Kepala Satlantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin W.D Putra mengatakan korban meninggal dunia setelah mengalami luka parah di bagian kepala. Selanjutnya korban divakuasi ke rumah sakit terdekat, untuk dilakukan otopsi.

"Korban meningal di lokasi kejadian saat menghindari lubang dan terjatuh. Disaat bersamaan truk tronron dibelakngnya melindas tubuh korban,” terang AKP Edwin.

 

Tag : #Kecelakaan    #mahasiswi tewas terlindas truk    #Mahasiswi    #Jalinsum Lampung   

Baca Juga