parboaboa

Manchester United Dapatkan Dua Kabar Buruk Selain Gagal Menang Lawan Southampton

Michael | Sepakbola | 13-03-2023

Manchester United (MU) mengalami nasib sial pada Minggu (12/3/2023) setelah gagal meraih kemenangan saat menjamu Southampton di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris. (Foto: Instagram/@manchesterunited)

PARBOABOA – Manchester United (MU) mengalami nasib sial pada Minggu (12/3/2023) setelah gagal meraih kemenangan saat menjamu Southampton di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris.

Hasil imbang tersebut sangat merugikan MU, terutama mengingat Southampton berada di posisi juru kunci klasemen.

MU semakin tertinggal dari Arsenal dan Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2022/2023, dengan hanya unggul enam poin dari peringkat lima Newcastle United.

Namun, kerugian MU tidak hanya sekadar hasil imbang saja. Dua berita buruk juga datang dari laga tersebut.

Cedera Alejandro Garnacho

Wonderkid MU, Alejandro Garnacho, mengalami cedera parah saat bermain di menit ke-73. Pemain asal Argentina itu menerima tekel keras dari Kyle Walker-Peters dan langsung diganti karena tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Manajer MU, Erik ten Hag, mengakui khawatir dengan kondisi Garnacho yang terkena cedera engkel. Namun, belum diketahui berapa lama ia harus absen.

Absennya Garnacho akan menjadi kerugian besar bagi MU, mengingat pemain 18 tahun itu termasuk salah satu andalan Ten Hag dengan tampil 29 kali, mencetak empat gol dan lima assist.

Kartu Merah Casemiro

Kabar buruk kedua datang dari kartu merah yang diterima Casemiro di babak pertama pertandingan melawan Southampton.

Ini menjadi kali kedua pemain asal Brasil itu menerima kartu merah di Liga Inggris musim 2022/2023, yang membuatnya harus absen dalam empat laga berikutnya, termasuk saat MU melawan Fulham di ajang Piala FA dan tiga pertandingan Liga Inggris kontra Newcastle United, Brentford, dan Everton.

Kehilangan Casemiro tentu menjadi kerugian besar bagi MU, mengingat pentingnya peran pemain itu di lini tengah tim.

Editor: -

Tag: #manchester united    #liga inggris    #sepakbola    #southampton    #casemiro    #alejandro garnacho   

BACA JUGA

BERITA TERBARU