Ralf Rangnick pelatih Manchester United (Foto: Reuters)

Manchester United Diminta Mengganti Ralf Rangnick

Michael | Sepakbola | 15-02-2022

Parboaboa.com – Mantan pemain Timnas Inggris, Paul Merson mendesak Manchester United untuk mengganti pelatih sementara, Ralf Rangnick.

Rangnick saat ini sedang dalam sorotan setelah hasil tak memuaskan Manchester United. The Red Devils gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang.

Manchester United baru saja tersingkiar dari ajang Piala FA. Bruno Fernandes dan kawan-kawan secara mengejutkan disingkirkan Middlesbrough lewat adu penalti di Old Trafford.

Kondisi ini turut menjadi perhatian Merson. Mantan pemain Arsenal itu meminta manajemen Manchester United mengganti Rangnick meski kontrak sang manajer sebenarnya hingga akhir musim ini.

“Saya membaca sesuatu yang mengatakan mereka telah meningkat. Saya tidak melihat itu. Saya tidak melihat kebahagian di sana. Saya mendengar begitu banyak hal dari Manchester United. Itu tidak pernah terjadi sebelumnya dan itulah kekhawatiran saya,” ujarnya seperti dilansir dari Daily Mail.

“Saya akan terkejut jika dia naik menjadi direktur olahraga. Saya tahu itu bagian dari kesepakatan, tapi saya pikir itu bukan hal yang baik,” ia melanjutkan.

Manchester United terlempar dari empat besar atau batas akhir zona Liga Champions. Peraih 20 gelar Liga Inggris itu menempati posisi kelima atau berjarak satu poin dari West Ham United yang menempati peringkat keempat.

Perjuangan Manchester United untuk lolos ke Liga Champions musim depan juga tidak mudah. The Red Devils harus bersaing dengan tim-tim seperti West Ham, Arsenal FC, Wolverhampton Wanderers sampai Tottenham Hotspur.
 

Tag : #manchester united    #ralf rangnick    #liga inggris   

Baca Juga