Manchester United harus mengeluarkan dana besar untuk datangkan Darwin Nunez ke Old Trafford (Foto: Getty Images/David Ramos)

Bursa Transfer: Inginkan Bintang Muda Benfica, Manchester United Harus Keluarkan Dana Rp2,1 Triliun!

Michael | Sepakbola | 11-04-2022

Parboaboa.com – Manejer Benfica, Nelson Verissimo, mengklaim bahwa bintang muda mereka Darwin Nunez bisa menelan biaya sekitar 113 juta poundsterling atau Rp2,1 triliun jika ingin pergi dari Estadio da Luz. Manchester United disebut menjadi salah satu peminatnya.

Pemain asal Uruguay ini dalam performa yang sangat baik untuk Benifca pada musim 2021/2022. Ia mencetak 31 gol dan membuat 3 assist dalam 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

MU, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Manchester City semuanya telah dikaitkan dengan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Benfica dianggap menghargai Nunez di kisaran 60 juta pounds, tetapi Verissimo mengatakan bahwa harga yang diminta sang penyerang bisa serupa dengan 113 juta pounds yang dibayarkan Atletico Madrid kepada Benfica saat membeli Joao Felix pada 2019.

“Bagaimana menurut Anda? Darwin adalah pemain yang luar biasa, dia telah menunjukkan semua kualitasnya. Dia telah banyak membantu tim, memang benar bahwa tim juga banyak membantunya,” kata Verissimo kepada wartawan via Sports Mole, Senin (11/4/2022).

Membeli striker baru masuk dalam agenda belanja Manchester United di musim panas nanti. The Reds Devils butuh striker baru karena Edinson Cavani dikabarkan akan hengkang di musim panas nanti.

Memiliki Potensi Bagus

Nama Darwin Nunez belakangan ini ramai dikaitkan dengan Manchester United. The Red Devils terkesan dengan ketajaman sang striker yang gemilang dalam dua musim terakhir.

Pakar sepak bola Portugal, Cesar Luis Merlo mengabarkan bahwa MU berkesempatan merekrut Nunez. Karena sang penyerang asal Uruguay berkeinginan hengkang dari Benfica.

“Dia adalah pemain muda dengan banyak potensi, wajar jika mengingat apa yang telah dia kembangkan sepanjang musim ini dan juga hasil kinerja yang dia miliki di pertandingan Liga Champions, wajar jika dia membangkitkan minat klub-klub besar Eropa,” ungkap Cesar Luis Merlo

“Itu akan terjadi pada akhir musim ini atau musim berikutnya, tergantung pada apa yang telah dia tunjukkan, wajar jika itu akan membangkitkan minat dari klub lain dan tentu saja mungkin ada saatnya dia pergi. Sekarang mengenai harga, saya berharap sebagai penggemar Benfica bahwa dia akan pergi untuk harga yang dekat dengan harga Joao Felix. Sekarang bukan lagi saya untuk memasukkan harga di bidang itu,” tambahnya.

Ingin Petualangan Baru

Nunez masih memiliki lebih dari tiga tahun tersisa di kontraknya dengan Benfica, menempatkan raksasa Lisbon dalam posisi yang kuat ketika datang ke negosiasi potensial musim panas ini.

“Dalam keseharian saya dengan pemain, dalam apa yang diberikan kepada kami untuk diamati dalam latihan dan pertandingan, tentu saja kami melihat pemain top dan semua pemain top membangkitkan minat klub-klub besar Eropa. Darwin ada di daftar itu, tentu saja,” pungkasnya

Menurut laporan tersebut, Nunez sudah memutuskan masa depannya. Ia ingin hengkang dari Benfica di musim panas nanti. Ia merasa sudah cukup bermain di Benfica. Ia siap untuk pindah ke klub yang lebih besar musim depan.

Sang striker dilaporkan tertarik bermain di Liga Inggris. Jadi MU berpeluang untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas mendatang.

Sumber: Sports Mole 
 

Tag : #bursa transfer    #darwin nunez    #sepakbola    #manchester united    #benfica   

Baca Juga