Profil Ericko Lim, Mantan Pacar Jessica Jane yang Kembali Ketahuan Selingkuh

Penulis : Wulan | Biografi | 10-10-2022

Ericko Lim dan Jessica Jane (Foto: Instagram/@ericko_lim)

PARBOABOA – Drama percintaan dalam kehidupan Youtuber Ericko Lim kembali menjadi buah bibir publik. Sebelumnya, ia sempat membuat heboh publik lantaran dengan tega menyelinkuhi Jessica Jane dengan mantan pemain Evos Esports Listy Chan. Kini profil Ericko Lim pun kembali menjadi sorotan usai kepergok menyelingkuhi LIsty Chan.

Ericko Lim memang tak  asing lagi bagi para gamer dan penyuka konten YouTube Gamer. Ia adalah mantan shoutcaster dari game League Of Legends yang namanya dikenal oleh pemain game. Namun sayang, kesuksesannya sebagai gamer profesional dan YouTuber tidak sejalan dengan kehidupan cintanya.

Ia pernah kepergok selingkuh dari Jessica Jane dengan sesama pemain esports Listy Chan. Setelah resmi berpacaran dengan Listy Chan, kini ia kembali berselingkuh. Perselingkuhan Ericko Lim yang kesekian kali ini bahkan membuat Listy Chan merasa kena karma karena sudah menjadi selingkuhan.

Lalu, siapa sih sebenarnya Ericko Lim ini? Berikut ini profil lengkap Ericko Lim.

1. Profil Ericko Lim

Ericko Lim lahir dengan nama lengkap Ericko Timotius Lim di Jakarta pada 30 Agustus 1993. Ericko Lim lahir di keluarga Nasrani, ia bahkan sudah dibaptis meski mengaku tak ingat saat prosesi pembaptisan dirinya.

Meski memiliki prestasi cukup gemilang di dunia Esports, namun Ericko Lim juga penuh dengan kontroversi. Ia bahkan pernah terjerat kasus narkoba pada tahun 2019 silam yang membuatnya masuk bui. Selain itu, ia pun dikenal dengan bahasanya yang kasar di konten YouTubenya bahkan ia dianggap cukup toxic.

2. Perjalanan Karir

Mantan Gracia Jessica Jane ini awalnya adalah seorang pro player di League of Legend Indonesia. Ia memiliki tim sendiri yaitu Kamikaze Gaming. Ericko juga pernah bermain bersama Phoenix Esports dan berhasil mengikuti sejumlah turnamen esports bergengsi seperti LGS (League of Legends Garuda Series).

Namanya semakin dikenal di kalangan millenials setelah menjadi shoutcaster League of Legends. Selain menjadi pro player, Ericko Lim juga merupakan YouTuber. Ia memiliki akun YouTube yang memuat konten game. Kontennya disukai banyak anak muda dan penyuka game.

Saat ini ia lebih fokus menjadi YouTuber, setalah hiatus dari aktivitas di media sosial karena harus menjalani hukuman penjara akibat kasus narkoba. Akun Youtubenya bahkan sudah memiliki lebih dari 3 juta subscribers.

3. Kehidupan Pribadi

Ericko Lim yang dilahirkan di keluarga Nasrani yang taat. Bahkan saat menjadi bintang tamu di YouTube Denny Sumargo, Ericko mengaku jika orang tuanya adalah Gembala Gereja yang merupakan sebutan bagi petinggi gereja dalam ajaran Kristen.

Hidup di tengah keluarga yang taat beragama justru membuat Ericko Lim menyangkal keberadaan Tuhan. Apalagi, saat ini ia masuk penjara, ia semakin merasa kecewa karena menurutnya Tuhan tidak akan bisa menolongnya. Namun kemudian ia kembali menemukan Tuhan dan kembali pada ajaran agama Kristen ketika berada di dalam penjara.

4. Kisah Asmara

Kisah Asmara Ericko Lim juga tak berjalan lancar. Ia pernah berpacaran dengan Jessica Jane. Kisah cinta mereka awalnya membuat semua orang merasa iri, namun akhirnya kisah asamara keduanya diketahui kandas karena orang ketiga.

Ericko Lim berselingkuh dengan rekan sesama pemain game, Listy Chan. Setelah kepergok selingkuh, Jessica Jane memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. Ericko Lim pun kemudian resmi berpacaran dengan Listy Chan.

Bukannya belajar dari pengalamannya, Ericko Lim justru kembali berselingkuh. Ericko Lim menyelingkuhi Listy Chan dan bahkan membawa selingkuhannya itu ke rumah yang disewa oleh Listy Chan.

Demikianlah seputar profil Ericko Lim mantan Jessica Jane yang kini sedang hangat menjadi perbincangan publik. Dengan karakter Ericko Lim yang suka berselingkuh, kira-kira gimana ya nasib kisah asmaranya nanti? Komen di bawah ya!

Editor : -

Tag : #ericko lim    #jessica jane    #biografi    #mantan pacar gracia jessica jane   

Baca Juga