Rahasia Body Goals Maria Vania (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Maria Vania Ungkap Rahasia Miliki “Body Goals” Impian Semua Wanita

Sari | Hiburan | 26-03-2022

PARBOABOA - Maria Vania dikenal sebagai presenter olahraga yang memiliki bentuk tubuh seksi. Wanita kelahiran Bandung ini, kerap memamerkan kemolekan tubuhnya di sosial media.

Sukses sebagai presenter, baru-baru ini Maria Vania mendapatkan tawaran menjadi pemain sinetron yang berjudul “Trio Gabut Kursus Iman” bersama dengan lelaki yang sekarang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengannya, yaitu Billy Syahputra.

Baca juga Biodata Maria Vania

Selain memiliki bakat yang mempuni, Maria Vania juga memiliki bentuk tubuh yang proporsional dan wajah yang cantik, hal ini membuat wanita berumur 31 tahun ini tidak sulit untuk terjun ke dunia Entertainment.

Menjalani diet ketat dan olahraga rutin merupakan cara untuk mendapatkan tubuh ramping dan ideal ala Maria Vania. Banyak netizen yang penasaran dengan cara diet sehat Maria Vania.

Dalam kanal YouTube pribadinya, Maria Vania membagikan rahasia memiliki “Body Gols”. Mulai dari menjaga pola makan hingga melakukan kegiatan rutin. Apa saja cara diet sehat ala wanita yang mendapat julukan “Pemersatu Bangsa” ini?

Berikut tips Diet sehat Maria Vania untuk memiliki tubuh ramping dan ideal.

1. Delapan Tahun Tidak Makan Nasi Putih

Mendapatkan “Body Goals” seperti foto Maria Vania bukalah sebuah proses yang instan. Maria Vania membagikan kisah bahwa dirinya tidak makan nasi putih lagi, dan hal ini sudah terjadi selama delapan tahun.

“Iya jadi aku udah enggak makan nasi dari 2014” ungkapnya dalam Kanal YouTube.

Sebagai pengganti nasi, cara diet sehat Maria Vania dengan memakan sayuran dan makanan lain yang mengandung sumber protein tinggi. Ternyata cara ini diakuinya mampu mengurangi lingkar pinggang.

2. Diet Sehat ala Maria Vania Wajib Sarapan Pagi

Maria mengajak semua penonton YouTube untuk tidak meninggalkan sarapan pagi. Karena menurutnya, tidak sarapan pagi akan membuat orang tidak bisa mengontrol porsi ketika makan siang.

"Gaes jangan pernah skip sarapan. Soalnya kalau nggak sarapan, makan siang kamu itu bisa banyak. Akhirnya kamu makan apapun," ujarnya.

3. Puasa Selama 16 Jam Setiap Hari

Maria Vania hot cukup ketat terhadap makanan untuk diet.  Dirinya kerap melakukan puasa selama 16 jam setiap harinya. Cara diet ini diakuinya, sangat cepat untuk menurunkan berat badan. Diet sehat ini mirip dengan cara diet Intermittent Fasting (Metode untuk mengatur pola makan seseorang dengan cara berpuasa selama beberapa waktu tertentu).

4. Konsumsi Smoothie Ketika Sarapan

Asupan makanan diet sangat penting untuk menjaga tubuh indahnya. Maria Vania mengungkapkan pada saat sarapan, ia tidak mengonsumsi makanan tinggi karbohidrat dan tinggi kalori.

Rahasia menu diet wanita berzodiak Aries ini adalah dengan mengonsumsi Smoothie. Selain itu, Maria Vania juga memakan berbagai jenis sayuran dan telur.

5. Olahraga Rutin

Maria Vania sering membagikan video di akun YouTubenya tentang cara berolahraga. Hal ini menjadi kegiatan wajib yang tidak boleh dilewatkannya. Ia percaya selain membuat tubuh menjadi sehat, olahraga mudah untuk membuat bentuk tubuh menjadi “Body Goals” seperti dirinya.

6. Olahraga Berenang

Rahasia miliki “Body Goals” seperti Maria Vania adalah dengan cara berenang. Ia mengaku bahwa perut rata dan seksi berkat dirinya rutin berenang. Maria mengatakan berenang dapat melatih otot perut, membuat perut semakin kencang, seksi dan juga membuat tubuh ramping.

Apakah kamu tertarik mengikut tips diet ala Maria Vania? Jika iya, kamu bisa tonton selengkapnya di kanal YouTube pribadinya. Satu hal yang perlu kita ketahui, bahwa efek dari diet itu bervariasi, semua tergantung kepada tubuh kita masing-masing.

Tag : #maria vania    #presenter    #hiburan    #billy syahputra    #tips diet    #body goals    

Baca Juga