Sunariyah (30) ditemukan tak bernyawa di pesisir pantai Legundi, Kecamatan Cinangka, Jumat (24/9) pukul 11.30 WIB.

Mayat Perempuan Ditemukan Tertelungkup di Pantai Legundi Serang Banten

Maraden | Daerah | 25-09-2021

PARBOABOA, Serang – Warga sekitar pesisir pantai Legundi menemukan jasad tak benyawa yang tergeletak di pantai Legundi, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, pada Jumat (24/9) pukul 11.30 WIB.

Korban yang kemudian diketahui bernama Sunariyah (30) merupakan warga Link Mekar Mulya, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. Korban langsung dievakuasi petugas dan dibawa ke RS Panggungrawi. Belum diketahui penyebab kematian korban.

Seorang  warga setempat, Ikhsan, mengatakan, dirinya pertama kali mengetahui mayat tersebut saat hendak pergi melaut, dia melihat jenazah korban tergeletak di pinggir pantai dengan posisi tertelungkup.

“Tadi siang pas akan berangkat melaut, saya sama temen kaget, melihat ada mayat di pinggir pantai,” kata Ikhsan.

Kemudian Iksan melaporkan penemuan mayat itu kepada petugas SAR yang bertugas di pantai Leggundi itu. Sekitar setengah jam kemudian, personil dari tim SAR gabungan datang ke lokasi dan langsung melakukan evakuasi terhadap korban.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang Nana Sukmana Kusuma mengatakan, pihaknya sudah terjun ke lokasi guna melakukan evakuasi terhadap jasad korban. Namun dia mengakui pihaknya masih menunggu pihak kepolisian dalam mengidentifikasi guna mengetahui motif kematian korban.

“Kami belum mengetahui penyebab kematian korban, masih tungu penyidikan polisi” ujarnya.

Tag : #daerah    #cinangka serang    #serang banten    #provinsi banten    #mayat di tepi pantai   

Baca Juga