Sesosok mayat yang ditemukan nelayan di Sungai Siak.

Mayat Perempuan Ditemukan Nelayan Mengambang di Sungai Siak

maraden | Daerah | 02-09-2021

PARBOABOA, Pekanbaru Sesosok mayat perempuan yang ditemukan di Sungai Siak membuat warga di Tanjung Batu heboh, Kota Pekanbaru, Riau, pada Rabu (1/9/2021).

Pertama kali yang menemukan mayat tersebut adalah seorang nelayan yang pada saat itu tengah mencari ikan di aliaran sungai.

Nelayan itu melihat benda yang hanyut di aliran tengah Sungai Siak dan mencurigai benda tersebut. Karena penasaran, nelayantersebut pun mendekatinya dan setelah didekati, ternyata benda itu adalah sosok mayat seorang perempuan. Nelayan itu kemudian menyeretnya ke tepi sungai.

Setelah berhasil menepikan mayat tersebut dikawasan Pelabuhan Bambu Kuning Jalan Tanjung Batu, kemudian dia memberitahu pihak kepolisian dari Polsek Sektor Kawasan Pelabuhan (SKP).

Mayat tersebut berhasil diidentifikasi, bernama Ema Primayanti berumur 51 tahun yang tinggal di Jalan Kulim Gang Pelita Kecamatan Senapelan.

Kapolsek SKP, AKP Syafnil membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Pihaknya telah mengidentifikasi dan melakukan evakuasi terhadap mayat ke RS Bhayangkara Polda Riau.

"Benar ditemukan mayat di sunagi Siak, untuk mayat sudah kami antar ke RS Bhayangkara," jawab Syafnil saat dikonfirmasi.

Kata Syafnil, mayat tersebut kemudian dibawah oleh keluarganya ke rumah duka untuk dikebumikan.

"Sudah ada keluarga yang menjemput tadi," sambung Syafnil.

Syafnil kemudian menjelaskan berdasar keterangan dari pihak keluarga, korban diketahui menghilang sejak Selasa (31/8/2021) malam.

"Korban diketahui menghilang Selasa, baru ditemukan tadi pagi dengan kondisi meninggal sekira pukul 05.30 WIB," tutup Syafnil.

Tag : #daerah   

Baca Juga