Mayat ditemukan mengambang di Kali Tanggul Cengkareng, Jumat 1 Oktober 2021.

Mayat Pria ditemukan Mengambang di Banjir Kanal Timur Cengkareng

Maraden | Daerah | 02-10-2021

PARBOABOA, Jakarta – Warga sekitar kali Banjir Kanal Timur (BKT), Cengkareng, Jakarta Barat menemukan sesosok mayat pria yang berpakaian lengkap mengapung dengan posisi telungkup mengambang di kali Cengkareng. Jumat Siang (1/10/2021).

Polisi yang menerima laporan penemuan mayat di kali tanggul langsung datang ke lokasi. Dari identifikasi poisi, mayat tersebut diketahui bernama Ronald Siagian (27). Korban tewas diduga dikeroyok oleh sekelompok anak jalanan alias anak punk. Oleh petugas, korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Egman mengatakan saat mayat ditemukan terdapat luka lebam di bagian tubuh dan bagian kepala terdapat benjol akibat hantaman benda tumpul.

Egman menjelaskan, pihaknya mendapat laporan dari warga terkait penemuan mayat pria di BKT itu. Kata Kompol Egman, dari keterangan warga, dua hari sebelumnya yakni pada Kamis malam (29/09/2021), Ronald usai menenggak minuman keras sempat terlibat perkelahian dengan beberapa anak jalanan.

Keterangan saksi mata di sekitar lokasi mengatakan malam hari sebelum korban tewas, korban yang dalam kondisi sedang mabuk sempat dihampiri oleh lima orang anak jalanan. Mereka terlibat cekcok, lalu dia dikeroyok dan dibacok oleh anak jalanann yang mengeroyoknya. Kemudian korban diduga diceburkan ke kali tanggul. Usai menceburkan ke kali, para pelaku kemudian kabur.

"Ini proses penyelidikan lagi berjalan. Sejauh ini baru dua saksi diperiksa," pungkasnya.

Tag : #daerah    #penemuan mayat    #mayat mengambang di bkt cengkareng    #mayat kepala benjol    

Baca Juga