Penemuan mayat di dalam parit (karnasnews)

Gempar! Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Dalam Parit

Sarah | Daerah | 28-03-2022

PARBOABOA, Medan - Warga yang berada di Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara (Sumut) dibuat gempar. Pasalnya, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di dalam parit pada hari ini, (28/3/2022) siang.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Panijo mengatakan, penemuan itu pertama kali diketahui oleh seorang warga yang hendak makan siang ke salah satu rumah makan yang berada di dekat lokasi penemuan. Melihat ada mayat, saksi kemudian memanggil para warga yang selanjutnya melaporkan temuan tersebut ke Polsek Medan Labuhan.

Menindaklanjuti laporan tersebut, petugas kemudian mendatangi lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Panijo menjelaskan, saat ditemukan mayat hanya menggunakan celana dalam berwarna hitam, sedangkan baju dan sepatunya berada di dalam parit.

“Korban memang beberapa hari ini mondar-mandir di situ (sekitaran lokasi). Dari pemeriksaan yang kita lakukan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” jelasnya.

Selanjutnya, petugas kemudian mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
Panijo menghimbau, kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya agar datang melapor ke Polsek Medan Labuhan.

"Bagi warga yang kehilangan keluarganya bisa langsung datang ke Polsek Medan Labuhan simpang kantor," tutupnya.

Tag : #penemuan mayat    #parit    #daerah    #kriminal    #polsek medan labuhan    #rumah sakit bhayangkara    #berita sumut   

Baca Juga