Usai Menikah 4 Hari, Mayat Wanita Ini Ditemukan Dalam Koper

Usai Menikah 4 Hari, Mayat Wanita Ini Ditemukan Dalam Koper

Sondang | Internasional | 02-11-2021

PARBOABOA, Brighouse – Seorang wanita bernama Dawn Walker ditemukan tewas usai menikah 4 hari pada Minggu (31/10). Mayatnya berada di dalam sebuah koper di daerah Lightcliffe Aysgarth Avenue, dekat Brighouse.

Dawn Walker dikenal sebagai sebagai sosok wanita yang ramah dan cantik. Ia diketahui baru saja melangsungkan pernikahan pada Rabu (27/10).

Seorang teman dekat memberi tahu YorkshireLive bahwa Dawn adalah wanita yang baik, perhatian, dan ramah. Temannya mengatakan, mayat Dawn ditemukan tersembunyi di dalam koper di area berumput di dekat Aysgarth Avenue dan Nunlea Royd, yang telah ditutup oleh polisi.

Keluarga dan teman-temannya berbagi kesedihan atas kematian Dawn di Facebook. Tetangga Dawn di Nunlea Royd juga sangat terpukul mendengar berita itu.

Seorang pria lokal berusia 45 tahun telah ditangkap atas dugaan pembunuhannya. Saat ini, dia berada dalam tahanan polisi. Polisi juga diketahui tidak mencari tersangka lebih lanjut sehubungan dengan kematian Dawn.

Sementara itu, detektif pembunuhan Polisi Yorkshire Barat terus menyelidiki pembunuhan itu. Mereka sangat ingin berbicara dengan orang tak dikenal yang menelepon mereka untuk melaporkan apa yang telah terjadi. Sampai saat ini, orang itu belum mengidentifikasi dirinya ke polisi.

Petugas awalnya dipanggil pada Minggu (31/10) pukul 16.38 sore waktu setempat. Saat ini, petugas ingin tahu lebih banyak tentang aktivitas mencurigakan pada jam-jam menjelang itu.

Petugas mengimbau siapa saja yang menyaksikan aktivitas mencurigakan di area Aysgarth Avenue atau jalan-jalan sekitarnya antara pukul 1 siang hingga 16:38 sore pada Minggu (31/10) sore, bisa segera melapor ke polisi.

"Penyelidikan kami atas insiden ini masih dalam tahap awal dan kami sangat ingin berbicara dengan orang yang awalnya menelepon kami untuk membuat laporan karena mereka belum melakukannya. mengidentifikasi diri mereka kepada kami," terang Inspektur Detektif Amanda Wimbles, dari Tim Pembunuhan dan Penyelidikan Utama.

“Saya juga akan mendorong siapa pun yang melihat sesuatu yang mencurigakan di daerah itu untuk melapor dan memberi tahu polisi dengan menelepon 101 atau menggunakan fasilitas 101Live Chat di situs web yang mengutip log 1317 tanggal 31 Oktober," lanjutnya. "Informasi juga dapat diberikan kepada badan amal independen Crimestoppers di 0800 555 111," tambahnya.

Tag : internasional, pembunuhan, pengantin baru, penemuan mayat

Berita Terkait