Bebi Romeo Dan Meisya Siregar (Foto: KLY/Nurwahyunan)

Meisya Siregar Jadi Korban Penipuan Online Shop

Martha | Hiburan | 20-01-2022

PARBOABOA, Jakarta - Meisya Siregar baru-baru ini mengalami kemalangan, ia menjadi korban penipuan dari online shop dengan modus menjual tas mewah.

Dia mencurahkan kekesalannya lewat unggahan di akun Instagram pada Selasa (18/1). Dalam unggahanya, ia tak menyangka bisa-bisanya jadi korban penipuan.

Sebab, Meisya mengira bahwa toko online shop tersebut toko yang terpercaya lantaran sering kali iklan toko tersebut muncul di Instagramnya.

"Mau dapet rejeki nih inshaa allah dibalikin berlipat lipat. bismillah postingan ini cuma buat melindungi kalian dr online shopping yg pasang ads di ig...," tulis Meisya Siregar.

"Ternyata penipu ulung dan gw masih bisa ketipu saking meyakin kan nya nih seller abal2 !" sambungnya.

Tak hanya itu, Meisya membeberkan akun penipu tersebut yaitu @SAND_BRANDED.LUXURY. Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk membantunya melaporkan akun tersebut agar mendapat tanggapan dari Instagram.

"Petik pelajaran nya ya kalo emg rejeki ga kemana gw percaya. klo ga rejeki tandanya allah lg kasi pelajaran supaya lebih banyak lg bersedekah. thats it. ok, mari kita mulai, dan tolong kesediaanya netijen yg budiman... kita report rame2 akun nya yaaaaa ready ????" sambungnya.

Ada juga unggahan lain, ia menunjukkan bukti chat dengan admin toko penipu tersebut. Bahkan Meisya sudah mentransfer sejumlah uang untuk transaksi pembelian, namun penipu tak ada mengirim barangnya hingga memblokir Meisya siregar.

Meras jengkel dengan kelakuan toko tersebut Meisya sampai membeberkan identitas lain pelaku dari nomor rekening hingga nomor teleponnya.

"Nama Akun PENIPU : sand_branded.luxury . Nomor Rekening Mandiri : 1800010955393 : BINTI KHALIMAH WA Penipu : 081255455424," bebernya.

"Nama Akun bisa dia ganti. Norek bisa jg udah dia kuras sblm di blockir Bank. No Wa bisa jg ganti. Jadi Hati2 yah krn dia pake modus : pasang Ads gencar banget ...," tutup Meisya Siregar.

Reaksi sang suami Bebi Romeo

Bukannya ikut kesal, Bebi justru menguatkan istrinya dan menyuruhnya untuk ikhlas saja soal kejadian yang menimpanya.

"Tau istrinya kena tipu gara gara online shopping. Dia cuma meluk kenceng sambil bilang 'Ditipu sama sedekah itu nyikapinnya sama aja, musti IKHLAS ... Mumpung kamu gak kenal yang nipu, biar gak dendam, sebel, stress, bayangin aja tuh orang nipu kamu mungkin terpaksa buat ngobatin ibunya sakit parah, apa kek pokoknya mikir yang positif aja ..., mungkin juga lho ini teguran buat aku harus beliin kamu tas BNIB bukan Preloves," tulis Meisya saat membagikan fotonya dengan Bebi.

Tag : #penipuan    #meisya siregar    #bebi romeo    #instagram    #hiburan   

Baca Juga