Xavi Hernandez Melakukan Perombakan Skuad Barcelona Dengan Melepas Empat Pemain Veteran

Melakukan Perombakan Skuad, Xavi Lepas Empat Pemain Veteran Barcelona

Michael | Sepakbola | 10-11-2021

Empat mantan rekan satu tim bakal menjadi korban perombakan Xavi di Catalunya

Bos baru Barcelona, Xavi Hernandez, dilaporkan siap melepas empat pemain veteran dalam rangka melakukan perombakan skuad dan mengurangi beban gaji.

Setelah menebus kontraknya dari Al Sadd, Barca resmi memulangkan Xavi ke Camp Nou sebagai penerus Ronald Koeman yang mereka pecat.

Salah satu tugas pertama legenda Barca itu adalah melakukan perombakan skuad, dengan empat mantan rekan satu tim Xavi saat masih bermain bersama Blaugrana disampaikan akan menjadi korban dari perombakan ini .

El Nacional menegaskan Sergio Busquets, Sergi Roberto, Gerard Pique, dan Jordi Alba akan dijual oleh Barca.

Menurut laporan tersebut, Alba sudah ditawari gabung Paris Saint-Germain, dengan Lionel Messi kepingin reuni dengan bek kiri Spanyol itu di Prancis.

Sementara itu tiga pemain sisanya tak disebutkan sudah memiliki calon peminang, tetapi Liga Primer bisa menjadi pilihan yang cocok bagi mereka.

Xavi berjanji akan mengembalikan Barca ke performa yang seharusnya dan mempertahankan status mereka sebagai salah satu tim terbaik di dunia. 

Gelandang legendaris itu berseragam Barcelona selama 17 tahun antara 1998 hingga 2015, dan memenangkan banyak trofi penting, termasuk delapan trofi LaLiga dan empat trofi Liga Champions
 

Tag : #xavi hernandez    #barcelona    #perombakan skuad    #melepas empat pemain veteran   

Baca Juga