Bobby Ikon.

Mendadak Umumkan Akan Menjadi Ayah, Bobby Ikon Ungkap Akan Segera Menikah

sondang | Internasional | 20-08-2021

PARBOABOA, Korsel - Bobby iKON, rapper asal Korea Selatan mengumumkan bahwa Ia akan menikah dengan kekasihnya dalam waktu dekat. Selain itu, ia juga mengabarkan bakal menjadi ayah pada September 2021. Kedua hal itu diumumkan lewat surat tulisan tangan yang diunggahnya di Instagram pada Jumat (20/8).

Dalam surat itu, ia juga meminta maaf kepada para penggemarnya karena kabar tersebut terkesan mendadak dan meminta maaf kerena telah membuat semua orang bingung serta tersakiti karena kabar tersebut.

Bobby iKON pun menyatakan akan melakukan segalanya dengan lebih baik sehingga tidak mengganggu apalagi melukai member iKON dan para penggemar.

Berikut isi lengkap surat rencana pernikahan Bobby iKON yang diunggah di Instagram.

"Halo saya Bobby iKON. Saya mau mengumumkan sesuatu hari ini. Jadi saya menuliskan surat ini setelah berpikir panjang.

Saya berjanji untuk menikah dengan seseorang yang saya cintai. Saa juga akan menjadi ayah pada September ini. Saya bahagia karena memiliki keluarga baru. Tapi saya juga merasa bersalah kepada penggemar atas kabar dadakan ini.

Saya seharusnya memberi tahu kalian ini lebih cepat tapi saya minta maaf atas keterlambatannya karena saya khawatir.

Untuk semua orang yang selalu mendukung saya sepenuh hati dan jiwa, saya merasa memiliki tanggung jawab besar karena saya merasa hal ini menjadi beban buat kalian.

Saya minta maaf dengan sepenuh hati kepada semua yang tersakiti atau bingung dengan kisah ini.

Kamu membuat saya menjadi orang yang diperlukan di dunia. Para member iKON, penggemar, saya akan menjadi orang yang tidak akan mempermalukan orang tua.

Lebih dari segalanya, saya ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar dan member yang selalu menantikan iKON. Saya akan mencoba yang terbaik lebih lagi." tulis Bobby.

Para penggemar pun langsung merespon unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang terkejut dengan kabar terbaru dari idolanya itu. Bahkan hal itu sampai trending di Twitter.

Banyak juga fan yang mendukung Bobby. Mereka mendoakan yang terbaik bagi Bobby dan keluarganya di masa mendatang.

Tag : #viral    #internasional    #artis    #selebritis   

Baca Juga