Kawaragi Senju (Foto: Pinterest @fadhlanghifari)

Mengenal Kawaragi Senju, Ketua Geng Brahman Yang Buat Deg-degan

Sondang | Hiburan | 09-04-2022

PARBOABOA. Pematangsiantar - Pada chapter 242 manga Tokyo Revengers, terungkap bahwa Takemichi telah membentuk geng baru yaitu Tokyo Manji generasi kedua. Geng yang dipimpin sang MC ini merekrut teman-teman baik yang hampir seluruhnya adalah mantan anggota Tokyo Manji generasi pertama seperti Mitsuya, Inui, Chifuyu, Hakkai dan lainnya. 

Selain mantan anggota generasi pertama, terdapat sosok lain yang juga bergabung ke geng tersebut. Ia merupakan mantan mantan ketua geng Brahman, Kawaragi Senju. Kehadiran Senju di geng Tokyo Manji tentu saja membuat para fans heboh dan tak sabar menantikan seperti apa aksinya.

Lantas, seperti apakah sosok Kawaragi Senju?

1. Bukan laki-laki

Di awal kemunculannya, Kawaragi Senju memang langsung menyita perhatian para penggemar Tokyo Revengers karena sosoknya yang misterius.

Bahkan, Senju sempat disangka berjenis kelamin laki laki karena memiliki kemampuan bertarung yang sangat mengesankan. Setelah ditelusuri, Senju ternyata seorang gadis yang tomboy gais.

Meski mengetahui hal itu, tidak ada satu pun fans yang pergi, justru semakin membuat banyak orang yang berdatangan mengaguminya karena dianggap keren dan unik.

Ketika gadis seusianya sibuk berdandan, Senju malah lebih suka berlatih bela diri. Sifat tomboy ini juga membuat Senju lebih blak-blakan dan terlihat polos karena tidak mengerti hal-hal mengenai perempuan pada umumnya.

2. Populer dengan nama samaran

Pada chapter 216, Senju sendiri mengungkapkan bahwa 'Kawaragi' adalah nama panggung atau nama samarannya dalam dunia berandalan. Nama asli Senju sendiri adalah Akashi Senju. 

Meskipun Akashi terdengar bagus, Senju lebih suka menggunakan nama Kawaragi saat beraktivitas sebagai ketua Brahman. Menurutnya, nama Kawaragi sendiri terdengar seperti nama seorang profesional.

Jika Senju sampai mengatakan nama aslinya pada Takemichi, hal itu berarti menunjukkan besarnya kepercayaan gadis itu pada bawahan barunya.

3. Anak bungsu dari tiga bersaudara.

Senju berasal dari keluarga Akashi, bersama dua saudaranya yang dikenal sebagai tiga bersaudara misterius. Anak pertama adalah Akashi Takeomi, mantan wakil kapten Black Dragon generasi pertama dan mantan anggota Brahman, sekaligus orang yang memegang posisi sebagai penasehat di geng Bonten.

Anak kedua adalah Akashi Haruchiyo atau yang dikenal dengan nama Sanzu Haruchiyo, mantan wakil kapten divisi 5 Tokyo Manji dan orang yang setia pada Mikey. Anak terakhir atau si bungsu adalah Kawaragi Senju.

4. Setara dengan Mikey dan Terano

Seperti yang kita ketahui, Mikey adalah salah satu karakter terkuat yang ada di Tokyo Revengers. Sampai saat ini, belum ada brandal yang dapat mengalahkan dan menandingin kemampuan Mikey terutama dalam hal bertarung.

Namun setelah itu, pembaca manga Tokyo Revengers diberitahu bahwa terdapat 3 sosok pemimpin geng kuat yang kemampuan bertarungnya disebut-sebut setara dengan Mikey, salah satunya ketua geng Brahman Kawaragi Senju.

5. Kapten divisi 5 Tokyo Manji yang baru.

Setelah kekalahan Brahman dalam perang tiga dewa, Senju sebenarnya sudah tidak berminat lagi bergabung dalam dunia berandalan. Namun setelah Takemichi membujuknya, Senju akhirnya mau bergabung dengan geng Tokyo Manji generasi kedua.

Bergabungnya Senju dengan Takemichi tidak hanya sekedar hasil bujukan saja, tapi Senju juga memiliki tujuan sendiri, yaitu menyelamatkan saudaranya, Sanzu, yang sekarang berada di pihak Mikey.

Biodata Kawaragi Senju

Nama Asli: Akashi Senju

Nama Panggilan: Kawaragi Senju

Posisi: Ketua Geng Brahman

Pekerjaan: Pelajar

Jenis Kelamin: Wanita

Tempat tanggal lahir: belum diketahui

Usia: belum diketahui (namun diperkirakan seumuran dengan Takemichi)

Golongan Darah: Tidak diketahui

Tinggi Badan: 155 cm

Berat Badan: 49 kilogram

Warna Rambut: Putih Terang

Warna Mata: Biru Terang

Keluarga: Akashi Takeomi (Saudara Pertama), Sanzu Haruchiyo (Saudara Kedua)

Afiliasi: Geng Brahman

Debut Manga: Manga Bab 212, Bab 207 (cameo)

Wah, Senju ternyata sangat hebat ya gais. Gimana nih menurut kamu?

Tag : #kawaragi senju    #tokyo revengers    #hiburan    #manga    #akashi senju    #akashi takeomi    #akashi haruchiyo   

Baca Juga