Ilustrasi, foto: Drsitanala.co.id

Mengenal Social Spy WhatsApp, Situs Sadap WA yang Lagi Viral

Wanovy | Teknologi | 18-05-2022

PARBOABOA - Dunia pertelekomunikasian semakin hari semakin berkembang pesat salah satunya adalah dengan hadirnya aplikasi WhatsApp, yang sudah bisa memberikan sebuah kemudahan bagi para penggunanya untuk pemenuhan kebutuhan masing-masing orang.

Entah untuk pengiriman bentuk file, dokumen kerja, foto kenangan, video, dan lain sebagainya semuanya sudah dapat di lakukan dengan sangat cepat den praktis.

Bahkan dari segi jumlah unduhan, WA sendiri sudah mencapai hingga menyentuh angka sampai 1 miliar lebih di seluruh dunia.

Sebab memang sudah eranya teknologi informasi global bagi semua lapisan masyarakat dan sudah berpindah secara berangsung-angsur ke ranah digitalisasi.

Kini hal yang paling unik dari kalangangan developer-developer pihak ketiga, juga berlomba untuk membuat WhatsApp versi terbaru.

Semuanya sesuai keunggulan yang di berikan seperti dengan Social Spy WhatsApp APK, yang mengklaim sudah mampu melakukan sebuah penyadapan terhadap WA seseorang tanpa perlu lagi harus menggunakan barcode.

Namun, sebelum menggunakan situs tersebut, ada baiknya terlebih dahulu Anda mengenali apa itu Social Spy, cara kerja dan resiko penggunaannya.

Di artikel kali ini Parboaboa sudah siapkan informasi mengenai Social Spy WhatsApp yang tengah menjadi perbincangan. Yuk, langsung saja simak informasinya!

Apa Itu Social Spy?

Social Spy WA bukanlah sebuah aplikasi. Social Spy WA adalah alat untuk memata-matai WA seseorang.

Social Spy ini bisa diakses melalui website Social Spy. Anda membutuhkan internet untuk menggunakannya.

Adapun penyebutan Social Spy sebagai aplikasi sadap memang tidak tepat tetapi masih digunakan sebagai bagian dari penyebutan “jalanan” dari alat sadap ini.

Anda tidak perlu bingung karena yang dimaksud aplikasi Social Spy adalah website atau alat sadap WA yang populer digunakan saat ini.

Social Spy gratis untuk Anda gunakan. Anda tidak perlu melakukan instalasi/registrasi untuk menggunakan jasa sadap di Social Spy.

Sebelum menggunakan, Anda diwajibkan berpartisipasi dalam survei terlebih dahulu. Selain itu, tidak ada sama sekali syarat yang memberatkan untuk menggunakan Social Spy.

Fitur Social Spy WhatsApp

Berdasarkan hasil riset, satu-satunya fitur utama yang bisa Anda dapatkan dari Social Spy WhatsApp MOD APK ini adalah mampu melihat history chats targetmu, entah itu pasangan pacar, teman, atau bahkan musuh abadimu.

Yang harus diperhatikan, bahwa Anda akan menemukan tingkat keberhasilan yang rendah di situs ini.

Dengan kata lain, dari 100 orang yang mencoba menyadap akun WA orang lain dengan situs Social Spy WhatsApp Android ini, hanya 10 atau 20 orang saja yang berhasil.

Selain itu, Anda juga harus meng-install dan menggunakan aplikasi yang direkomendasikan Social Spy untuk keperluan verifikasi.

Nyatanya, hal tersebut hanyalah upaya penipuan agar Social Spy mendapatkan uang dari iklan atau aplikasi yang Anda download dari proses tersebut.

Selain itu, mengingat aktivitas penyadapan seperti ini terbilang ilegal, maka Anda sebaikanya jangan mencobanya kecuali dalam kondisi sangat terpaksa.

Ada juga bahaya lainnya. Pengen menyadap WA orang lain, bisa-bisa malah akun WA Anda di-hack oleh pihak tidak bertanggung jawab. Bahaya banget, kan?

Jadi, apakah Social Spy WhatsApp aman?

Tidak bisa dijamin apakah situs ini aman. Tapi dengan menginstal aneka aplikasi perlindungan smartphone terbaik, Anda bakal terlindung dari bahaya Social Spy WA yang tersembunyi.

Aspek keamanan dan privasi memang kerap diremehkan. Padahal jika diabaikan yang maunya untuk malah jadi buntung.

Sebelum menggunakan alat ini pastikan Anda memahami aspek keamanannya. Sejauh ini tidak ada laporan buruk mengenai aspek keamanan dan privasi dari Social Spy WA.

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp

Berikut ini beberapa langkah memakai Social Spy WhatsApp untuk sadap WA seseorang antara lain:

1. Buka aplikasi browser di laptop atau PC Anda atau https://socialspy.info/whatsapp

2. Tunggu hingga layar Anda muncul ada nomor WA

3. Kemudian Isilah nomor WhatsApp yang akan menjadi target Anda

4. Pastikan Anda menggunakan nomor kode negara +62

5. Jika nomor telah sesuai, klik submit dan tunggu social spy akan memproses permintaan Anda

6. Selanjutnya Anda akan diminta untuk berpartisipasi dalam sebuah survei

7. Kemudian akan ada 3 jenis survei yang harus Anda selesaikan

8. Lanjut ke cara menggunakan Social SPY WhatsApp berikutnya

9. Apabila terjadi kegagalan, Anda juga bisa mengulang proses

10. Saat merekam chat di WhatsApp, target muncul ini tandanya Anda berhasil menggunakan fitur satu ini

Namun sebelum menjalankan cara menggunakan Social Spy WhatsApp ini, pastikan terlebih dahulu aspek kelegalan serta risiko yang diberikan.

Jangan sampai setelah menggunakannya Anda akan menghadapi masalah terkait dengan keamanannya.

Perlu diingat, menyadap akun WA bisa dibilang dilarang. Untuk melakukannya Anda perlu berhati-hati. Anda juga tidak disarankan untuk menggunakan Social Spy WA berkali-kali dan bebas.

Gunakan saja 1 kali atau ketika Anda dalam situasi terdesak. Selalu perhatikan risiko hukum dan keamanan sebelum bertindak lebih jauh.

Demikianlah informasi mengenai apa itu Social Spy, fitur, cara menggunakan hingga resiko situs penyadap WA ini. Semoga Anda bisa menggunakannya dengan bijak ya!

Tag : #social spy    #whatsapp    #apps    #teknologi    #aplikasi sadap wa   

Baca Juga