Meski Jarang Dimainkan, Joao Felix Tidak Akan Dijual Atletico Madrid (Foto: Getty Image)

Meski Jarang Dimainkan, Joao Felix Tidak Akan Dijual Atletico Madrid

Michael | Sepakbola | 15-12-2021

Parboaboa.com – Atletico Madrid menjawab teka teki soal masa depan Joao Felix. Klub Spanyol itu menegaskan tidak akan menjual Felix.

Joao Felix kabarnya mempertimbankan hengkang dari Atletico Madrid, Padahal, kontraknya masih tersisa hingga 2026.

Ini tidak lepas dari kariernya yang tidak berjalan mulus bersama Atletico Madrid. Ditebus dari Benfica pada 2019 dengan harga 126 juta euro, termahal sepanjang sejarah Atletico Madrid, Joao Feliz kesulitan berkembang.

Dari 88 pertandingan di seluruh kompetisi, Joao Felix hanya mencatatkan 20 gol dan 11 assist. Joao Felix bahkan kalah bersaing dengan Luis Suarez dan Antonie Griezmann yang kembali ke Ateltico Madrid.

Belum lagi ada Matheus Cunha yang didatangkan Atletico Madrid bersamaan dengan Antonie Griezmann musim panas lalu. Hal itu semakin menyulitkan Joao Felix untuk menujukkan kualitasnya.

Ditambah Joao Felix juga kerap keluar-masuk ruang perawatan karena cedera sehingga harus melewatkan kurang lebih 25 pertandingan. Kondisi ini membuat Joao Felix dikabarkan ingin mencari pelabuhan baru.

Bursa transfer Januari nanti jadi momentum tepat untuk Joao Felix meninggalkan Atletico Madrid. Sebab, dia butuh menit bermain secara rutin agar tempatnya di Timnas Portugal untuk Piala Dunia 2022 tidak terancam.

Atletico kabarnya siap melepas Joao Felix dengan harga yang sama, seperti saat mereka membelinya dua tahun lalu. Dengan demikian, hanya klub-klub top yang mampu memenuhinya.

Itu tersebut buru-buru dibantah pihak Atletico yang memastikan masa depan Joao Felix adalah di Wanda Metropolitano.

"Kami tidak akan menjualnya sama sekali," ujar Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo kepada Cadena SER.

Tag : #joao felix    #atletico madrid    #laliga    #bursa transfer   

Baca Juga