Mesut Ozil Tidak Suka Dengan Sikap Presiden Fenerbache

Mesut Ozil Tidak Suka Dengan Sikap Presiden Fenerbache

Michael | Sepakbola | 13-11-2021

Bintang asal Jerman itu tak suka dengan sikap sang presiden karena mengatur kehidupannya di luar sepakbola.

Mesut Ozil telah diberitahu untuk mengesampingkan urusan bisnisnya dan fokus pada sepabolanya, dengan presiden Fenerbahce Ali Koc telah menyampaikan pesan tegas kepada sang gelandang.

Pemain berusia 33 tahun tersebut telah bermain di Turki sejak Januari 2021, menyusul keputusannya untuk meninggalkan Arsenal, tetapi ternyata banyak hal yang tidak berjalan sesuai dengan rencananya sejak pergi dari Emirates Stadium.

Memang, Ozil mendapati menit yang sedikit di Istanbul, dan itu telah menjadi berita utama karena dia mengungkapkan rasa kecewanya akan hal itu, tetapi Koc mengklaim bahwa pemain asal Jerman itu perlu membuktikan dirinya kepada tim.

Apa yang dikatakan?

Koc mengatakan kepada Fenerbahce TV ketika ditanya tentang Ozil: "Sejak awal musim ini, Mesut Ozil telah dibandingkan dengan Robin van Persie [dalam hal statusnya di klub]."

"Ozil ingin bermain lebih banyak. Mulai sekarang dia perlu fokus pada permainannya dan menjauhkan kepentingan bisnisnya. Dia perlu berpikir untuk bisa berkontribusi bagi Fenerbahce."

"Pelatih kami juga perlu mencari cara untuk bisa memaksimalkan Ozil di lapangan. Tidak ada masalah, terlepas dari apa yang dikatakan media. Mesut tidak senang karena tidak mendapatkan menit bermain reguler."

Mengapa Ozil tidak bahagia di Fenerbahce?

Kedatangan pemain berusia 33 tahun itu ke Fenerbahce disambut dengan keriuhan besar para penggemar klub. Setelah mendaratkan Van Persie di masa lalu, tim Turki tersebut melakukan transfer bintang lainnya, dengan mendatangkan pemain tengah Eropa berkelas dalam diri Ozil.

Memang, Ozil - yang menandatangani kontrak tiga setengah tahun pada Januari 2021 - menyatakan bahwa dia akan menjadi pemain bintang jika Fenerbahce ingin berkembang dari musim 2019/20 yang mengecewakan.

Namun, beberapa hal belum berjalan sesuai rencana. Ozil melewatkan sejumlah pertandingan selama paruh musim kedua 2020/21 karena cedera dan gagal mencetak gol dalam 11 penampilannya di semua kompetisi.

Musim ini juga menjadi frustrasi bagi Ozil, dengan mantan pemain Arsenal itu terus-terusan keluar masuk dari starting XI.

Dan ketegangan semakin panas setelah pemain berusia 33 tahun tersebut tampak jengkel kepada manajer Vitor Pereira setelah pertandingan melawan Kasimpasa awal Oktober lalu, di mana Ozil hanya duduk di bangku cadangan sepanjanga laga.
 

Tag : #mesut ozil    #jerman    #fenerbache    #ali koc    #liga turki    #van persie   

Baca Juga