Dalam gambar yang diambil dari tangkapan layar ini memperlihatkan Mike Tyson memukuli seorang pria di dalam pesawat. (New York Post)

Mike Tyson Gebukin Pria Bawel Sampe Bonyok di Pesawat

Dion | Internasional | 22-04-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Legenda tinju Mike Tyson memukuli seorang pria di pesawat karena dianggapnya terlalu cerewet. 

Dilansir laman Daily Mail, Jumat (22/4/2022), insiden itu berlangsung saat sang mantan petinju kelas berat menaiki pesawat maskapai JetBlue dari San Fransisco menuju Florida pada Rabu malam waktu setempat. 

Dari rekaman video yang beredar di jagat maya, tampak petinju 55 tahun itu melontarkan beberapa pukulan ke wajah seorang penumpang laki-laki yang duduk tepat di belakangnya. 

Menurut Daily Mail, mengutip TMZ, pria yang dipukuli Tyson itu awalnya sempat menyapa dan berbincang dengannya. Pria yang tidak disebut namanya itu bersama temannya bahkan sempat berfoto bersama Tyson. 

Mungkin karena saking bahagianya bertemu Tyson, si pria itu terus-menerus berbicara sembari direkam oleh temannya yang duduk tepat di sebelah kanan. 

Dari rekaman video jelas terlihat jika Tyson merasa terganggu oleh celotehan sang penggemar yang tak tahu tata krama di ruang publik tersebut. 

Sang juara kelas berat bahkan sempat menyuruhnya untuk diam. Bukannya sadar, ia malah meneruskan celotehannya sehingga membuat Tyson bangun dari tempat duduknya dan mulai menghujani wajahnya dengan pukulan. 

"Hei, hei, hei, Mike hentikan itu," ujar pria yang merekam adegan tersebut dengan ponselnya. Video lainnya kemudian menunjukkan wajah pria cerewet itu sudah lebam-lebam dan terluka sehingga mengeluarkan darah. 

"Temanku baru saja digebukin Mike Tyson," terdengar suara si perekam video. "Ya, dia bonyok," katanya lagi. 

Pria cerewet itu kemudian dilaporkan menerima perawatan medis dan melaporkan pemukulan itu ke polisi. Tetapi belum ada kabar jika Mike Tyson diselidiki akibat insiden tersebut. 

Tag : #mike tyson    #petinju kelas berat    #internasional    #gebukin penggemar   

Baca Juga