Mikha Tambayong saat perayaan kelulusan S2-nya

Mikha Tambayong Lulus S2 dari Universitas Harvard

rini | Hiburan | 14-07-2021

Artis cantik Mikha Tambayong telah menyelesaikan proram pendidikan S2 dari Harvard University, Amerika Serikat. Kabar ini diumumkan Mikha melalui unggahan instagramnya.†

"Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM., dengan Program Pascasarjana Internasional dari Harvard Business School dan kursus singkat tambahan konsentrasi hukum kontrak dari HarvardX. Ini aku persembahkan untuk Mamaku. Kami berhasil," tulis Mikha.Program and additional short course concentrating in contract law, both from Harvard University," tulis Mikha.†

Gelar ini dipersembahkan Mikha untuk mamanya yang telah meninggal dunia.†

Walau tidak menjalani perkullahan secara langsung karena pandemi, ia menceritakan kesulitan karena perbedaan jam antara Jakarta dan Amerika Serikat.†

Mikha juga merasa sangat bangga karena bisa bertemu dengan teman-teman heba dari berbagai belahan dunia.†

"Bertemu teman sekelas yang luar biasa, menghadiri kuliah yang mengubah hidup oleh profesor dari seluruh dunia, dan mengalami perjalanan singkat saya di Harvard meskipun tidak bisa secara fisik berada di sana saat ini," tulisnya.

Walupun perayaan kelulusannya hanya dapat dilakukan di rumah, namun Mikha merasa sangat senang.†

"Saya telah mendapatkan gelar Magister saya, di sini, di rumah bersama orang-orang yang saya cintai," tulisnya.

†Menurutnya kelulusan ini adalah sebuah anugerah yang diterimanya di tengah situasi kurang baik saat ini.†

"Saya harap Anda juga menemukan secercah cahaya di tengah kegelapan," tulisnya di akhir unggahan.

Deva Mahendra kekasih Mikha, turut mengungkapkan perasaan bangganya kepada Mikha.†

"Melebihi bahagia, perasaan yang lahir atas pencapaianmu hari ini benar-benar tak terjangkau kata-kata. Seikat bunga, puisi juga doa setulus hati telah kuberi, kecuali sebuah kalung hati," tulis Deva Mahenra di postingan Instagram Story pada Selasa (13/7).

"Sebab untuk hati kami yang sudah kau miliki, kau tak butuh simbol untuk mengenang, atau memori untuk merekam. Kau hanya perlu menjadi dirimu, dan kami akan selalu mengingatkan dengan cara mencintai," sambung Deva.

"Selamat atas gelar barumu. Terima kasih untuk setiap semangat dan segala usahamu. Darimu kami kembali dapat sesuatu: dalam situasi tersulit pun, jangan pernah berhenti bermimpi dan percaya pada kemampuan diri," lanjut Deva.

"Dengan setiap pelukan, Papa adalah orang tua paling berbahagia. Dalam setiap tawa dan air mata, keluarga adalah sumber kekuatan dan cahaya. Dari kejauhan, Mama pasti berbangga. Selamat ya. You did it!," tutup Deva.

Sementara itu, Mikha terlihat mengunggah ulang postingan ucapan dari Deva. Ia menyebut Deva sebagai sosok yang selalu mendukungnya sejak awal.



Tag : #selebritis   

Baca Juga