Kebersamaan Jeffry Reksa dengan Putri Delina (Foto:Suara.com)

Miliki Hubungan Beda Agama, Jeffry Reksa Diketahui Akan Mualaf Demi Sang Pacar

Ester | Hiburan | 07-03-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar – Saat ini nama Jeffry Reksa sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat. Kekasih dari anak perempuan komedian Sule ini menarik banyak perhatian masyarakat lewat hubungan beda agamanya.

Diketahui Jeffry Reksa menjalin asmara dengan Putri Delina yang memiliki keyakinan berbeda dengannya. Hubungan ini pun sudah terjalin lama dan akan menuju ketahap pernikahan secepatnya.

Menanggapi hal itu, banyak orang yang menduga bahwa selebritis 22 tahun ini akan mualaf demi menikah sang pacar. Ditambah beredar video tiktok yang memperlihatkan Jeffry menggunakan sarung, menambah keyakinan netizen bahwa Jeffry telah sepenuhnya mualaf.

Lewat video yang diunggah oleh Jeffry, banyak netizen yang menyerang kolom komentar dan membanjiri banyak pertanyaan untuk Jeffry terkait dirinya menggunakan sarung.

Menanggapi hal itu, Jeffry mengatakan bahwa itu hanya salah paham. Dirinya menggunakan sarung lantaran rumahnya sedang dilanda banjir dan celananya basah. Jeffy juga mengatakan bahwa dirinya memang sudah sunat.

"Lebih ke orang-orang salah nangkep, bukan Jeffry disunat, cuma kebetulan abis banjir, celananya basah, jadinya pakai sarung. Tapi kalau ditanya sunat atau belum ya sudah sunat. Buat konten, itu kan pikiran mereka. Jeffry enggak bilang Jeffry abis sunat," kata Jeffry Reksa di salah satu channel Youtube yang tayang baru-baru ini.

Terkait hubungannya dengan Putri Delina yang sudah cukup lama, Jeffy mengatakan bahwa memang ia akan mualaf. Apalagi dalam waktu dekat ini ia berencana untuk menikahi anak perempuan Sule itu.

Jadi Jeffry sepenuhnya akan memantapkan tujuan untuk mualaf demi menikahi sang pacar.

"Kalau nanti emang serius sama Putri pasti ada jalannya (mualaf), jadi tungguin aja nanti. Emang niatnya serius kan bukan main-main, tunggu aja (niat menikah)," ujar Jeffry Reksa.

Meksipun berbeda keyakinan, namun keluarga dari kedua belah pihak mendukung hubungan mereka. Putri Delina mengatakan bahwa pihak keluarganya tidak terlalu mengekang dirinya. Asal ia bahagia, keluarganya akan mendukung penuh keputusan yang akan diambil oleh Putri Delina.

Tag : #jeffy reksa    #putri delina    #kekasih putri delina    #mualaf    #agama    #selebritis   

Baca Juga