Mobil Fortuner Masuk Parit di Medan

Diduga Mengantuk, Mobil Fortuner Masuk Parit di Medan

Sarah | Daerah | 09-12-2021

PARBOABOA, Medan - Sebuah mobil mewah jenis Fortuner bernomor polisi BK 1226 PJ terjun ke parit di Jalan Komondor Laut Yos Sudarso Km 18,5 Kelurahan Pekan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (9/12/2021).

Peristiwa ini terjadi diduga karena sopir yang mengantuk. Akibat kecelakaan tunggal ini, bagian depan sebelah kanan mobil mewah tersebut hancur setelah menghantam pohon yang berada di tepi jalan, sebelum akhirnya masuk parit.

Salah satu warga bernama Yusri mengatakan, menurut pengakuan dari istri pemilik mobil yang mobil tersebut dikendarai oleh suaminya, mereka hendak mengantar pekerja dari Titi Papan pulang ke Belawan.

“Saat tiba dilokasi kejadian, Suaminya mengaku melihat bayangan seorang anak kecil yang hendak menyebrangi jalan. Untuk menghindari anak tersebut suaminya banting stir ke arah kiri jalan, dan akhirnya masuk ke parit,” sebut Yusri.

Sedangkan salah seorang pekerja yang berada di dalam mobil tidak bersedia memberikan keterangan, karena saat kejadian dia duduk dibelakang sopir dan dalam keadaan tertidur. Akibat peristiwa tersebut, leher pengemudi terkilir dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Tag : #mobil fortuner    #masuk parit    #kecelakaan tunggal    #medan   

Baca Juga