Screenshot kecelakaan di Medan (dok. Istimewa)

Mobil Ormas Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

Sarah | Daerah | 02-02-2022

PARBOABOA, Medan - Sebuah mobil bercat loreng Ormas menabrak sejumlah pengendara sepeda motor di Medan. Laka lantas tersebut mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia.

Korban yang meninggal dunia diketahui bernama Dimas Ikhsan Airlangga Erlangga (23) warga Jalan Antariksa Kecamatan Medan Polonia. Peristiwa itu terjadi di Jalan Karya Jaya, Simpang Karya Bakti, Kelurahan Pangkalan, Mansyur Kecamatan Medan Johor pada Selasa (1/2/2022) kemarin.

Kasubbag Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan mengungkapkan, peristiwa bermula saat pengendara motor dan mobil melintas di Jalan Karya Jaya dari arah selatan menuju utara.

Ia mengatakan bahwa saat kejadian posisi sepeda motor berada di depan mobil dan ketika mendekati Simpang Jalan Karya Bakti, mobil menabrak sejumlah motor dari arah belakang. Diduga, pengendara kurang berhati-hati.

“Diduga pengendara mobil kurang hati hati kemudian menabrak motor yang berada di depannya,” katanya, Rabu (2/2/2022).

Akibatnya kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia dan yang lainnya mengalami luka ringan. Mereka kemudian di bawa ke Rumah Sakit Mitra Sejati.

"Mengakibatkan satu korban masuk ke bawah kolong mobil dan meninggal dunia. Serta beberapa luka ringan akibat peristiwa tersebut. Korban luka-luka dan meninggal dunia dibawa ke rumah sakit mitra sejati," ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi.

Hadi menjelaskan, pihaknya telah mengamankan mobil dan beberapa sepeda motor sebagai barang bukti. Sedangkan pengendara mobil masih trauma dan belum bisa dimintai keterangan.

"Penyidik sejauh ini masih mendalaminya. Kondisi pengendara roda empat masih trauma. Kita masih belum bisa memeriksa terlalu jauh," jelasnya.

Tag : #kecelakaan    #ormas    #polda sumut    #berita sumut    #berita medan   

Baca Juga