Mobil pajero tabrak 4 pengemudi becak di Palembang (dok Dede F)

Pengemudi Mobil Pajero Diduga Mabuk Hingga Tabrak 4 Becak di Palembang

Rini | Nasional | 16-12-2021

PARBOABOA, Palembang - Sebuah mobil pajero bernomor polisi BG 1523 RR menabrak 4 becak yang sedang mangkal di Pasar Gubah, yang terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan, Palembang, Kamis (16/12) sekitar pukul 11.00 WIB.

Empat pemilik becak yang sedang istirahat di dalam becak menjadi korban, salah satunya meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah dibagian kepala. Sedangkan 3 korban lainnya telah dibawa ke rumah sakit daerah setempat dalam kondisi kritis.

Menurut informasi dari ketua RT setempat bernama Kerul (45), mobil tersebut melaju kencang dari arah Kapt Arivai mengarah ke Simpang Kedaung. Mobil itu kemudian menabrak trotoar dan langsung menyeret 4 becak yang sedang parkir menunggu penumpang di bawah pohon, beserta pengemudinya yang istirahat di dalam becak.

"Tiba-tiba mobil tersebut berbelok ke kanan hingga menabrak empat tukang becak yang sedang istirhat di dalam becaknya," ujar Kerul, Kamis (16/12/2021).

Dua korban kemudian terpental ke jalanan, sedangkan dua lainnya masuk ke bawah mobil tersebut. Namun supir mobil pajero tersebut tidak kelihatam panik setelah melihat korban yang tertabrak.

"Diduga supir mobil itu mabuk, karena setelah menabrak korban beserta becaknya supir mobil itu nampak biasa saja dan sedikit tersenyum," katanya.

Polisi yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) langsung mengamankan supir pajero yang belum diketahui identitasnya tersebut ke Polrestabes Palembang. Sedangkan para korban dibawa ke rumah sakit AK Gani.

Tag : #lakalantas    #tabrakan di palembang    #nasional   

Baca Juga