Saat dievakuasi korban mengalami luka bakar diseluruh tubuh.

Mobil Pengangkut Buah Kecelakaan di Medan, Sopir Hangus Terbakar

rini | Daerah | 04-09-2021

PARBOABOA, Medan - Supir sebuah mobil pengangkut mobil mengalami kecelakaan tragis di Jalan Sisingamangaraja, Medan depan Amplas Trade Centre pada Sabtu (4/9).

Mobil berjenis Suzuki Carry yang baru selesai berbelanja buah dari Medan ini, dalam perjalanan pulang mengalami kecelakaan tunggal. Mobil kemudian terbalik dan muncul api yang diduga berasal dari baterai mobil.

Nahas sebelum sempat menyelamatkan diri, api sudah membesar dan membakar sopir hingga meninggal dunia.

Kepala Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan, Albon Sidauruk mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

"Sopirnya meninggal dunia. Kejadiannya tak jauh dari Mapolda Sumut," sebutnya.

Korban diketahui bernama Mulia Sihaloho (50) yang merupakan pedagang buah. Saat dievakuasi korban mengalami luka bakar diseluruh tubuh.

Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan.

Dugaan semenara mobil tergelincir karena melaju kencang saat hujan hingga terbalik dan korslet. Sang sopir terjepit saat mobil terbalik dan terbakar sehingga tidak bisa menyelamatkan diri.

Kaca depan mobil itu pecah, bagian kemudi hangus terbakar badan sebagian cat terkelupas akibat terbakar. Bangkai mobil yang terbakar dievakuasi oleh polisi ke Polsek Patumbak.

Tag : #lakalantas   

Baca Juga