Mobil pikap yang digunakan mengangkut 10 orang masuk ke jurang yang terletak di Kampung Cangkeutek, Desa Pasirnangka, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Banten.

Mobil Rombongan Undangan Terperosok ke Jurang, Seorang Penumpang Tewas

Maraden | Daerah | 09-09-2021

PARBOABOA, Lebak – Sebuah mobil yang mengangkut rombongan undangan pernikahan terperosok ke jurang di Lebak, banten pada sekira pukul 10.00 WIB, Selasa (8/9/2021).

Mobil berjenis pikap Colt T12SS dengan Nomor Polisi BE8439ZF itu terperosok ke jurang sedalam 10 meter saat akan menghadiri undangan pernikahan dari daerah Sajira ke daerah Sobang, Banten.

Mobil pikap yang digunakan mengangkut rombongan sebanyak 10 orang itu masuk ke jurang yang terletak di Kampung Cangkeutek, Desa Pasirnangka, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Banten.

Saat di lokasi kejadian, mobil bak terbuka berwarna hitam itu diduga tak kuat menanjak hingga berjalan mundur dan kemudian terperosok ke dalam jurang. Terperosoknya mobil itu  itu juga karena kondisi jalan yang selain menanjak juga berrbatu yang mengakibatkan ban mobil slip.

“Diduga penyebabnya karena mobil yang dikemudikan Sarna tersebut tidak kuat berjalan menanjak. Mobil lalu mundur dan sopir tidak dapat mengendalikan. Setelah itu, mobil jatuh ke jurang bersama para penumpannya,” kata Kanit Lantas Polres Lebak Inspektur Polisi Dua (IPDA) Heri Susanto yang memimpin olah TKP kejadian tersebut.

Akibat kecelakaan tunggal itu, seorang penumpang berrnama Sayaroh (50) meninggal dunia, dua orang luka berat, dan tujuh orang luka ringan.

Kapolsek Muncang Inspektur Polisi Satu (IPTU) Adi Irawan mengatakan pihaknya segera meluncur ke TKP sesaat setelah menerima laporan.

“Anggota langsung diterjunkan ke lokasi untuk membantu evakuasi kecelakaan tersebut. Korban yang mengalami luka-luka sudah ditangani tim medis dari Puskesmas Muncang. Korban luka ada yang patah tulang dan mengalami benturan keras di kepala,” katanya.

Tag : #daerah    #lebak    #banten    #kecelakaan    #masuk jurang    #kecelakaan maut   

Baca Juga