bagian depan mobil hangus terbakar

Mobil Sport Klasik Ford Mustang Shelby Terbakar Di Jakarta Selatan

rini | | 26-07-2021

PARBOABOA, Jakarta - Sebuah mobil sport klasik Ford Mustang Shelby GT 500 terbakar di Jalan Margaguna, Jakarta Selatan Sekitar pukul 17.15 wib, Senin (26/7).

Mobil yang baru selesai menjalani perawatan dari bengkel itu tiba-tiba korslet dan terbakar.

Pemadam kebakaran yang tiba dilokasi berhasil memadamkan api. Namun hampir keseluruhan badan mobil telah terbakar, kecuali bagian belakang mobil.

"Dari bengkel jaraknya berapa kilo terus dia lagi arah mau pulang. Tahu-tahu korslet dan kebakar. Awal api dari mesin depan, dari kap depan", kata Komandan Regu Damkar Sektor I Kebayoran Lama, Rustiawan,

Akibat kebakaran itu arus lalu lintas sempat tersendat karena saat terbakar mobil berada di tengah jalan, namun telah dipindahkan.

Kendaraan dengan pelat nomor B 60 NNE itu diketahui adalah mobil klasik jenis†Ford Mustang† yang dibuat pada 1966. Namun sang pemilik telah melakukan modifikasi, sehingga tampilannya mirip dengan Shelby Mustang.

Shelby Mustang merupakan salah satu varian dari Ford Mustang, yang dirancang khusus oleh Shelby American dengan memasang mesin yang lebih bertenaga.

Mobil ini menjadi terkenal dan digemari oleh banyak orang, saat hadir di film†Gone in Sixty Second.†Dalam film tersebut, Shelby Mustang GT500 hadir sebagai mobil yang paling diincar dan memiliki julukan Eleanor.

Tag : #kebakaran   

Baca Juga