Mobil Travel Terjun ke Jurang

Mobil Travel Terjun ke Jurang Sedalam 50 Meter

Sarah | Daerah | 13-12-2021

PARBOABOA, Medan - Mobil travel dari Aceh menuju Medan, terjun ke jurang di wilayah perbatasan  antara Sidikalang, Sumut dan Subulussalam, Aceh, Minggu (12/12). Penumpang mobil dilaporkan hilang dalam peristiwa itu.

Hingga kini masih belum diketahui bagaimana nasib penumpang mobil yang masuk jurang dengan kedalaman sekitar 50 meter itu. Di bawah jurang, terdapat aliran sungai Lae Kombih yang diketahui berarus deras.

Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono mengatakan, peristiwa itu terjadi di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat, Sumut, tepatnya di Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe (STTUJ).

Wicaksono menjelaskan, pihaknya telah memerintahkan Polsek Penanggalan Subulussalam, yang berada tak jauh dari TKP, untuk mencari mobil yang masuk ke jurang itu.

“Petugas sedang melakukan pencarian terhadap mobil tersebut," kata Wicaksono, Minggu (12/12/2021).

Dari sejumlah barang bukti yang dikumpulkan polisi di TKP, ditemukan beberapa serpihan mobil dan tiket penumpang dari perusahaan travel yang beralamat di Kecamatan Alue Bilie, Nagan Raya, Aceh.

Dugaan sementara, Wicaksono menambahkan, Peristiwa ini terjadi diduga akibat sopir mengantuk sehingga kendaraannya oleng ke kanan jalan dan terjun ke jurang sedalam kurang lebih 50 meter.

"Mobil tersebut jenis Innova dengan nomor polisi BL 1537 EF," tutupnya.

 

Tag: Kecelakaan, Mobil Masuk Jurang, penumpang mobil hilang, sumatera utara, subulussalam

Tag : #Kecelakaan    #Mobil Masuk Jurang    #penumpang mobil hilang    #sumatera utara    #subulussalam   

Baca Juga