Inspirasi Model Rambut Pendek Wanita Sesuai Bentuk Wajah dan Postur Tubuh ( Dok:portalmadura)

Inspirasi Model Rambut Pendek Wanita Sesuai Bentuk Wajah dan Postur Tubuh

Huira | Hiburan | 28-07-2022

PARBOABOA - Rambut merupakan salah satu mahkota kencantikan dan kuncian untuk bisa tampil menarik dan menawan. Model potongan rambut yang tepat dapat membuat wajah kamu terlihat lebih proporsional dan berkarakter. Ternyata, dalam menentukan potongan rambut tidak bisa sembarangan, loh.

Para ahli rambut mengatakan bahwa setiap orang memiliki model rambut yang berbeda-beda, tergantung bentuk wajah dan postur tubuhnya.

Rambut pendek relatif lebih mudah untuk dirawat serta tidak memerlukan waktu yang banyak saat ingin menatanya. Maka tak heran, jika banyak wanita lebih memilih untuk memotong pendek rambutnya. Bagaimana, ada rencana untuk memotong rambut dalam waktu dekat? Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa mengikuti inspirasi model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah dan postur tubuh berikut.

Model Rambut Pendek Wanita Gemuk

Sedang bingung menetukan potongan rambut yang sesuai dengan postur tubuh mu? Coba deh rekomendasi model rambut pendek wanita gemuk agar terlihat kurus berikut ini.

1. Pixie bob

Untuk kamu yang memiliki pipi chubby, model rambut pixie bob akan menjadi salah satu pilihan model rambut terbaik. Pasalnya, model rambut ini akan membuat ilusi seolah-olah bentuk wajah berubah.

2. Bob Bergelombang

Jika rambut kamu sedikit ikal, model rambut bob dengan belahan di pinggir membentuk garis diagonal akan membuat wajah chubby kamu terlihat lebih ramping. Selain itu, potongan rambut ini akan membuat kamu terlihat lebih cantik saat pergi ke pesta atau bekerja dikantor.

3. Pixie Pendek

Model rambut belah pinggir dengan ukuran poni yang pas akan menjadi bingkai yang cantik untuk kamu. selain itu, tampilan ini akan membuat kamu terlihat lebih trendy.

4. Bob dengan sisi Tipis

Model rambut bob dengan sisi tipis ini juga akan menjadi salah satu pilihan model rambut terbaik untuk wanita gemuk. Selain akan membuat kamu terlihat lebih kurus, model potongan ini juga akan membuat kamu terlihat lebih kece di tongkrongan.

5. Pixie dengan Volume Besar

Model rambut pendek wanita gemuk dan wajah bulat yang selanjutnya adalah model rambut pixie dengan volume besar. Model rambut ini akan membuat wajah kamu terlihat lebih panjang dan kurus.

Model Rambut Pendek Wanita Bertubuh Tinggi

Pemilik tubuh jangkung sering sekali kurang percaya diri deran gaya rambut yang mungkin membuat mereka akan terlihat terlalu tinggi atau bahkan terlihat tidak proporsional. Nah, apabila kamu salah satunya, coba deh inspirasi model rambut pendek berikut ini.

1. Bob Lurus dengan Poni Simple

Potongan rambut yang satu ini akan lebih memberikan fokus kepada lehermu, sehingga tubuh tinggimu akan terlihat lebih proporsional dari bahu hingga kaki.

2. Pixie hair

Tampilan ini akan cocok untuk kamu yang suka tampil tomboy, apalagi jika kamu adalah salah satu wanita yang senang berolahraga. Model rambut ini bisa mempermudah kamu ketika sedang berolahraga.

3. Pendek Medium Berombak

Potongan rambut sebahu dapat menutupi bagian tulang bahu kamu yang merasa kurus dengan tinggi yang dimiliki. Kesan ombak ini juga akan membuat rambutmu lebih bervolume dan memberikan kesan sedikit berisi di bagian wajah.

Model Rambut Pendek Wanita Sesuai bentuk Wajah

1. Layer Bob

Model rambut yang satu ini akan cocok dengan kamu yang memiliki bentuk wajah hati (tulang pipi menonjol dengan dagu yang ramping). Model ini dapat memberi kesan meratakan tulang pipi dengan dagu, sehingga akan memberi kesan seimbang pada wajah.

2. Bob Nungging

Bentuk wajah oval memiliki bentuk dagu yang panjang. Hal tersebut akan membuat orang dengan wajah oval akan cocok dengan potongan rambut bob nungging berikut. Potongan rambut ini dapat memberi kesan penuh pada wajah.

3. Pixie

Potongan rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah bulat. Model pixie dengan bagian tebal dibagian atasnya akan membuat wajah kamu tampak lebih tirus dan trendy.

4. Long Bob

Untuk kamu yang memilki bentuk wajah panjang, model rambut yang satu ini akan cocok dengan mu. Wajah panjang biasanya memiliki dahi yang lebar, dengan model rambut ini dapat membuat dahi kamu terlihat lebih kecil.

5. Bob Layer

Menurut Celebrity Hair Stylist, Giovanni Vaccaro model rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki wajah persegi. Pasalnya, model rambut ini dapat memberi kesan lembut pada wajah.

Bagaimana? Adakah salah satu dari inspirasi model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah dan postur tubuh diatas yang ingin kamu coba?

Tag : #Rambut    #model rambut    #hiburan    #wanita   

Baca Juga