Kesha Ratuliu (Sumber: Instagram/kesharatuliu05)

Momen Kesha Ratuliu Lahiran Anak Pertama di Penuhi dengan Haru

Martha | Hiburan | 13-12-2021

PARBOABOA, Jakarta – Kabar gembira juga datang dari pasangan muda yang satu ini yaitu Kesha Ratuliu dan suami.

Diketahui Kesha telah melahirkan ditanggal cantik kemarin (12/12/21) yang bertempat di RSIA Bina Media Bintaro. Pasangan ini dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki melalui operasi caesar yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Melalui dari akun Instagram keduanya mereka mengunggah momen selama proses kehamilan. Tak hanya itu ia juga menceritakan proses saat pertama masuk ruang operasi hingga sang buah hati lahir.

Diketahui juga dirinya sempat mengalami tensi rendah hingga lemas dan muntah-muntah. Namun, karena adanya dukungan dari sang suami dan para tim medis akhirnya tekanan darah Kesha bisa kembali stabil.

“Tensiku sempat drop. Sampai aku lemas dan muntah-muntah, baru mulai aja udah MasyaAllah banget sakitnya. Tapi untung aja gak lama bemudian tensiku kembali stabil dan mulai tindakan. Aku udah gatau muji kamu berapa kali hari ini karena kamu benar- benar selalu support aku banget dari segala hal, makasih ya sayang.” Tulis Kesha Ratuliu.

Bukan hanya kabar baik aja, kabar kurang baik juga ada. Di ketahui usai melahirkan sang anak harus dibawa ke ruang NICU karena setelah melahirkan pernapasan sang anak kurang stabil sehingga harus memerlukan bantuan dari alat pernapasan dan menjalani obsevasi lebih lanjut.

Saat ini Kesha sedang dalam tahap pemulihan pasca operasi caesar. Ia juga memita doa agar cepat pulih biar bisa mengurus sang putra tercinta.

Ucapan selamat pun datang dari keluarga tercinta dan para sahabat yang mengucapkan selamat atas kelahiran putra pertama mereka. Tak terkecuali Mona Ratuliu yang menyebutkan ‘akan jadi nenek’.

Tag : #kesha ratuliu    #adhi permana    #qwenzy kalandra putra permana    #artis   

Baca Juga