Tes Ride di GIIAS 2021.

Sederet Motor Listrik dan Kovensional ini bisa Test Ride di GIIAS 2021

Maraden | Otomotif | 20-11-2021

PARBOABOA, Tangerang – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD City, Tangerang memperbolehkan pengunjung untuk menjajal mobil-mobil baru yang dipamerkan. Pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk menjajal langsung performa sepeda motor yang dipamerkan di pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara itu.

Berbagai jenis sepeda motor bisa dicoba di lintasan test ride yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara  GIIAS 2021. Motor-motor baru yang dapat dijajal di GIIAS bahkan tidak hanya sepeda motor bermesin konvensional, tapi juga sepeda motor listrik.

Berbagai merek motor listrik yang dapat dicoba pada program Test Ride berasal dari  Komunitas Sepeda Motor Listrik yang ikut meramaikan gelaran pameran GIIAS 2021. Deretan motor listrik itu antara lain Paladin, Atom Alpha, Largo, Eike, E-Mastro, dan Katalis.

Sedangkan model-model motor bemesin konvensional internal combustion yang juga bisa di uji coba oleh para pengunjung di GIIAS 2021 adalah Honda CB150R, Honda PCX160, Honda ADV 150, Benelli Patagonian Eagle EFi, Keeway V Twin 250 FI, Panarea 125, SM Classic, Neutron, SM3, V16.

Adapun untuk mengikuti Test Ride, pengunjung tidak akan dipersulit. Pengunjung hanya perlu melakukan proses yang sangat mudah yakni dengan hanya mendaftar di stand arena Test Ride yang ada di bagian samping sisi Hall ICE BSD City. Pengunjung lalau memilih jenis motor yang ingin di Test Ride melalui aplikasi Auto360. Setelah itu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan menunjukkan kepada panitia Test Ride.

Tag : giias 2021, test ride, motor, motor listrik, otomotif, tips otomotif

Berita Terkait