Foto Beben Jazz

Musisi Beben Jazz Meninggal

rini | | 05-07-2021

Covid-19 kembali membawa berita duka. Musisi Beben Supendi Mulyana atau dikenal Beben Jazz meninggal dunia pada Senin, (5/7/2021) pukul 06.10 WIB. Meninggal dunia di usia 54 tahun meninggalkan seorang istri, Inna Kamarie dan seorang anak.

Kabar meninggalnya Beben disampaikan oleh Carolina Agustine Kamarie atau Inna Kamarie yang merupakan mantan personel Dewi Dewi dan istri dari Beben melalui unggahan Instagram  Senin (5/7/2021)

"Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun" (Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali) (Al-Baqarah 2:156)," Inna membuka unggahannya tutur Inna dalam Unggahan instagramnya.

”Selamat jalan kekasihku, cintaku, suamiku, guruku Om @beben_jazz. Insya Allah kita bertemu di kehidupan selanjutnya. Kau selalu hidup dalam hatiku selamanya, selamanya, selamanya” sambungnya.

“Di hari ini jam 06.10 anakku Ben Sebastian menjadi anak yatim di usia 12 tahun. Ben anakku insya Allah kau bisa jadi anak yang soleh, soleh, sleh, kuat, tegar dan terus belajar ilmu Allah. Lanjutkan amalan dan kebaikan ayahmu kepada umat. Bismillah, bismillah, bismillah," ungkapnya lagi.

“TERIMAKASIH AYANGKU SEMUANYAH ATAS DA YANG MENGALIIR DERAS, SEMGA ALLAH SELALU MENJAGA KITA SEMUA DALAM IMAN DAN TAKWA. AAMIN YA ROBALAALAMIN´ tutupnya dalam unggahan tersebut.

Beben Jazz ternyata sudah seminggu di rawat di Rumah Sakit  Bhakti kartini Bekasi akibat terinfeksi covid-19 yang diperparah penyakit paru-paru yang dialaminya.

Pemakamannya akan dilakukan sesuai prosedur covid-19 TPU Pedurenan, Bekasi.

Tag : #selebritis   

Baca Juga