Nathalie Holscher gugat cerai Sule (instagram.com/ferdinan_sule)

Nathalie Holsher Resmi Gugat Cerai Sule

Wulan | Hiburan | 08-07-2022

PARBOABOA, Jakarta – Terjawab sudah kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Perempuan 29 tahun tersebut resmi menggugat sang komedian.

Gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule telah terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang sejak 5 Juli 2022.

"Bahwa benar Pengadilan Agama Cikarang telah menerima perkara dengan jenis cerai gugat," ujar panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman, Kamis (7/7/2022).

Maman menjelaskan bahwa Nathalie Holsher mendaftarkan gugatannya lewat kuasa hukumnya melalui sistem e-court.

"Nathalie Holscher yang sudah dikuasakan ke kuasa hukumnya, menggugat Sutisna bin Dodo Mulyana," kata dia.

Adapun gugatan Nathalie Holscher terhadap Sule tercatat dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang. Pengadilan juga sudah menetapkan jadwal sidang perdana untuk keduanya.

"Kedua pihak dipanggil sidang pada 20 Juli 2022," kata Maman Suherman.

Maman juga menyebut Nathalie Holscher mengajukan gugatan hak asuh anak dan nafkah anak. Namun, penyebab Nathalie mengajukan gugatan itu, pihak pengadilan belum bisa mengungkapkan.

"Kalau saya lihat di dalam gugatan itu akumulasi iya. Ada gugatan cerai, hak asuh anak, dan juga nafkah anak," katanya.

"Itu masuk materi ya bukan kewenangan kami. jadi kami hanya kepaniteraan hanya bisa memberikan info sebatas perkara sudah masuk ke Pengadilan Agama Cikarang," pungkasnya.

Gugatan cerai Nathalie Holscher kepada Sule dikonfirmasi setelah hal itu beredar sebagai rumor beberapa hari terakhir.

Namun, saat itu Nathalie Holscher bungkam ketika beberapa kali dimintai keterangan mengenai gugatan cerai tersebut. Saat ditemui awak media beberapa waktu lalu, Nathalie tak banyak bicara. Ia hanya meminta doa agar diberi yang terbaik untuk rumah tangganya.

"Pokoknya minta doa terbaik saja," kata Nathalie.

Kala itu, Nathalie Holscher juga meminta agar tidak terus-terusan ditanya soal seputar isu rumah tangganya.  Ia juga bungkam ketika hendak dikonfirmasi mengenai gugatan cerai terhadap Sule.

Namun, Nathalie Holscher menjawab pertanyaan mengenai kondisinya saat ini.

"Sehat alhamdulillah."

"Maaf ya aku belum bisa ngomong dulu. Maaf ya semuanya, pokoknya yang penting doain saja yang terbaik," tutur Nathalie.

Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020, bertepatan dengan ulang tahun sang komedian bernama lengkap Entis Sutisna. Pernikahan mereka digelar tertutup dari media, dan hanya dihadiri teman dan kerabat terdekat.

Sebelum menggugat cerai, Nathalie Holscher sempat pergi dari rumah Sule akibat masalah yang menerpa rumah tangganya. Kabar tersebut terendus publik setelah Nathalie menghapus foto-foto Sule di akun instagram pribadinya.

Sule pun sempat mengakui bahwa dirinya salah atas segala kabar yang beredar dan masalah yang terjadi. Hal tersebut diungkapkannya melalui akun Youtube ‘SULE FAMILY’.

"Yang salah itu tetap saya. Ditimbulkan permasalahan itu kan dari saya." ucap komedian asal Jawa Barat tersebut.

Tag : #nathalie holscher    #sule    #hiburan    #artis    #nathalie holscher gugat cerai sule    #selebriti    #nathalie holscher cerai   

Baca Juga