NCT Dream

Siap Comeback! NCT Dream Beberkan Jadwal Rilis Album Baru

Sondang | Hiburan | 28-01-2022

PARBOABOA, Siantar – Kabar gembira bagi para NCTzen! Boy group asal Korea Selatan, NCT Dream dikabarkan bakal comeback pada Maret 2022 mendatang. Hal ini telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi NCT Dream.

"NCT Dream sedang mempersiapkan album baru yang ditargetkan rilis bulan Maret," pernyataan SM Entertainment dikutif dari CBS via Naver, Kamis (27/1).

Meski demikian, mereka masih enggan memberitahukan tanggal pasti dan informasi lebih lanjut mengenai comeback idol K-Pop yang beranggotakan Mark, Jaemin, Jeno, Renjun, Haechan, Chenle dan Jisung itu.

Namun, album ini akan menjadi album studio kedua setelah sebelumnya mereka merilis album bertajuk Hot Sauce pada 2021. Dari album tersebut, NCT Dream sukses mencetak banyak prestasi.

Salah satunya dengan penjualan album yang mencapai 1,71 keping. Bahkan, NCT Dream dinobatkan sebagai boy group dengan angka pre-order tertinggi sepanjang sejarah SM Entertainment kala itu.

Selain album studion, ketujuh pria tampan ini juga rajin mengeluarkan Extended Play (EP). Hingga kini, sudah ada lima EP yang sudah mereka hasilkan mulai dari We Young (2017) sampai yang teranyar adalah Reload (2020).

NCT Dream merupakan grup sub-unit dari NCT yang sudah mengeluarkan sembilan single sejak lima tahun debutnya, pada 25 Agustus 2016. Beberapa diantaranya sangat populer seperti Boom, Hello Future dan Hot Souce.

Bahkan, baru-baru ini mereka sempat membuat heboh jagat maya usah mengunggah sebuah video di aplikasi TikTok. Tiga anggotanya, yakni Jaemin, Mark dan Jisung terlihat berjoget menggunakan lagu berjudul Mendung Tanpo Udan versi Ndarboy Genk.

Dari pantauan Parboaboa, video tersebut sudah ditonton sebanyak hampir 5,9 juta kali dan mendapatkan likes sebanyak lebih dari 1,3 juta. Dengan unggahan tersebut, NCT Dream membuat Mendung Tanpo Udan jadi trending topic di Twitter dengan lebih dari 19,3 ribu cuitan, pada Kamis (27/1), pukul 09.15 pagi.

Tag : #nct dream    #kpop    #comeback    #hiburan   

Baca Juga