NCT telah merilis musik video untuk lagu Beautiful (dok SM Entertainment)

NCT Telah Merilis Title Track Album Universe Berjudul Beautiful

Rini | Hiburan | 14-12-2021

PARBOABOA, Korsel - Boy group NCT telah merilis video musik untuk lagu “Beautiful” yang merupakan title track dari album terbaru mereka yang berjudul Universe pada Selasa (14/12) pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Lagu Beautiful kali ini sedikit berbeda dengan lagu NCT yang biasanya bergenre Hip Hop dengan tarian yang energik, Beautiful hadir dengan nuansa yang tenang, namun berisi pesan yang mengingatkan setiap orang punya keistimewaannya masing-masing.

Album Universe merupakan proyek comeback NCT dengan 21 member dari seluruh unit yaitu NCT 127, NCT Dream, Way V, dan NCT U yang berisi total 13 lagu.

Sebelumnya NCT telah merilis MV dari Lets Play Ball pada 10 Desember lalu, yang dinyanyikan oleh 9 member yaitu Doyoung, Jungwoo, Mark Lee, Xiaojun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, dan Shotaro.

Adapun lagu lain dalam album ini setelah Beautiful dan Let’s Play Ball yaitu: New Axis – NCT U, Earthquake – NCT 127, OK! – NCT U, Birthday Party – NCT U, Know Now – NCT U, Dreaming – NCT Dream. Kemudian Round & Round – NCT U, Miracle – WayV, Vroom – NCT U, Sweet Dream – NCT U dan Good Night – NCT U.

Kepada NCTzen (nama panggilan penggemar NCT) dapat menyaksikan seluruh lagu terbaru dari NCT di akun YouTube dan streaming di platform resmi lainnya.

Menurut informasi album Universe telah mencatat total pre-order lebih dari 1,7 juta copy, yang mendapat peningkatan signifikan jika dibandingkan dengan pre order comeback grup yang dirilis tahun lalu.

Tag : #nct    #beautiful nct    #album universe nct    #nct resmi comeback    #kpop    #hiburan   

Baca Juga