Film horror yang sepenuhnya ditulis oleh robot, Mr. Puzzles Wants You to Be Less Alive dapat ditonton di kanal YouTube Netflix Is A Joke.

Netflix Rilis Film Horror Terbaru yang Ceritanya Ditulis Oleh Robot

Wanovy | Teknologi | 05-11-2021

Apa jadinya kalau robot menulis naskah film horror? Mungkin kedengarannya mustahil. Namun, hal itu berhasil dibuktikan oleh Netflix lewat film horror "Mr. Puzzles Wants You to Be Less Alive".

Proyek tersebut merupakan hasil kerja sama Netflix dengan seorang perancang bot bernama Keaton Patti yang juga dikenal sebagai penulis buku.

Sebelum naskah film "Mr. Puzzles Wants You to Be Less Alive" ini dibuat, robot yang digunakan untuk membuat film berdurasi empat menitan itu telah menonton lebih dari 400.000 jam film horor.

Tidak seperti biasanya, film horror ini sepenuhnya akan dibintangi oleh karakter virtual. Kisahnya fokus pada sosok Mr. Puzzles yang mencoba membunuh sejumlah orang dengan taktik aneh.

Di film ini, Mr. Puzzles akan menunjukkan sebuah layar yang menampilkan beberapa pertanyaan, yang harus dijawab oleh orang-orang yang ia sandera.

Jika orang-orang yang disandera itu tidak bisa memecahkan puzzle, maka nyawanya terancam. Mereka juga harus bisa memecahkan teka-teki rumit agar tetap bisa bertahan hidup. Jika tidak berhasil menjawab pertanyaan teka-teki itu, orang-orang tersebut akan diberi hukuman mati secara langsung.

Bagi Anda yang tertarik untuk menonton film horror Mr. Puzzles Wants You to Be Less Alive ini bisa mengunjungi kanal YouTube Netflix Is A Joke.

Tag : teknologi, netflix, film, robot

Berita Terkait