Kebersamaan Okie Agustina dan Kiesha Alvaro (Instagram/@okieagustina_)

Okie Agustina Angkat Bicara Soal Status Hubungan Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya

Olivia | Hiburan | 13-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya yang sempat terlibat cinta lokasi dalam sinetron Dari Jendela SMP akhirnya kandas ditengah jalan. Banyak spekulasi yang muncul terkait penyebab kandasnya kisah cinta pasangan muda ini.

Disebut-sebut kedekatan Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick adalah pemicu utama berakhirnya hubungan dua sejoli itu.

Anak Pasha Ungu dan Okie Agustina ini kemudian mengungkapkan alasan putus dari Ratu Sofya. Kiesha menjelaskan bahwa Ratulah yang pertama kali mengatakan putus  kepadanya.

"Yang mutusin itu dari Ratu, bukan dari aku yang mutusin. Kemarinkan sempat ramai tuh di TikTok di IG. Aku sempat bikin di TikTok ada video dan ramai, 'Kiesha kok gini', 'Kiesha kok gitu' jadi aku mau klarifikasi yang mutusin itu bukan aku," jelas Kiesha Alvaro dalam kanal YouTube Status Selebriti SCTV.

Kiesha juga menambahkan perihal sifat gadis kelahiran Lhokseumawe itu yang sering cemburu jika dia dekat dengan pemeran wanita lain di Dari Jendela SMP.

Sang ibunda, Okie Agustina juga ikut angkat bicara soal hubungan putranya tersebut. Okie mengaku selalu memantau Kiesha selama proses syuting dan mencoba mengenal sahabat-sahabat putranya di sinetron.

Okie Agustina terlihat memberikan pengakuan mengejutkan di salah satu postingan pada akun media sosialnya. Foto kebersamaannya dengan Kiesha yang mengenakan jaket couple berwarna putih dengan caption:

“Couplean itu ga harus cuma ama pasangan... nih buat yg jones alias jomblo ngenes.. kalian bisa couplean ama kakak, adik atau mama kalian.. lumayan kan kl jalan dikira ama pasangan”

dibanjiri komentar warganet penggemar Kiesha yang bertanya tentang kelanjutan hubungan Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya.

"Ka kiesha beneran putus sama ka ratu ya," tanya seorang pengguna Instagram.

"iya.. kan diputusin Kiesha nya," jawab Okie.

"bunda ga benci kan sm kak ratu?," tanya warganet lagi.

"ga ada alasan saya buat benci ama orang.. karena saya diajarkan untuk mengasihi sesama bukan membenci," balas Okie.

Okie juga menegaskan, bahwa dirinya tidak pernah melarang sang buah hati untuk dekat dengan siapapun.

"Saya ga pernah ngelarang Kiesha deket ama siapapun yg penting jujur.. ama yg dulu jg kayak gt," tegas Okie di kolom komentarnya.

Tag : #Ratu Sofya    #Kiesha Alfaro    #hiburan    #okie agustina    #kiesha alvaro dan ratu sofya    #kiesha alvaro dan saskia chadwick    #pesinetron   

Baca Juga