lustrasi mayat oknum polisi yang tewas bunuh diri di Banyuwangi, Jawa Timur.

Oknum Satintelkam Polisi Meninggal Bunuh Diri di Banyuwangi

Maraden | Daerah | 11-12-2021

PARBOABOA, Banyuwangi – Seorang anggota aktif Polresta Banyuwangi tewas di rumahnya. Polisi yang merupakan personil dari satuan intelkam itu diduga meninggal dunia karena bunuh diri.

Oknum polisi itu ditemukan bunuh diri di rumahnya, Jumat (10/12/2021) petang. Polisi tersebut adalah Bripda FWS (23), warga Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur.

Dugaan sementara penyebab polisi itu nekat mengakhiri hidupnya sendiri lantaran masalah keluarga.

Bripda FWS ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 17.00 WIB di rumahnya. Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk diperiksa oleh dokter forensik. Usai diperiksa  jenazah kemudian dibawa kembali ke tempat tinggal keluarga yang berada di Kecamatan Gambiran, Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu membenarkan kejadian meninggalnya Bripda FWS. Untuk mengenai penyebabnya, pihaknya menduga disebabkan adanya masalah keluarga. Namun Nasrun menyebut masih menunggu hasil akhir dari pemeriksaan tim dokter yang memeriksa jenazah.  

Soal meninggalnya Bripda FWS, kata Nasrun, masih dalam pemeriksaan oleh tim dokter RSUD Blambangan Banyuwangi. Apakah karena bunuh diri atau meninggal karena sakit.

"Untuk motif saya rasa tidak ada penyelidikan. Kita melihat ada permasalahan keluarganya saja," ujar Nasrun, Jumat (10/12/2021) petang.

Tag : #polisi    #bunuh diri gantung diri    #bunuh diri di banyuwangi    #polisi bunuh diri    #polisi gantung diri    #banyuwangi    #jawa timur   

Baca Juga