Inspirasi OOTD Treveling ala Helen Hiu INTM Cycle 2, Tampil Simpel dan Modis

Ester | Hiburan | 14-03-2023

Inspirasi OOTD ala Helen Hiu (Foto: Instagram/@helenhiuu)

PARBOABOA - OOTD atau Outfit of The Day adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan busana atau pakaian yang dipakai seseorang pada hari tersebut. Di Indonesia, OOTD menjadi tren yang semakin populer, terutama di kalangan anak muda dan para influencer di media sosial. Salah satu yang terkenal adalah Helen Hiu, seorang model yang menjadi runner-up di ajang Indonesia's Next Top Model (INTM) Cycle 2.

Sebelum mengikuti Indonesia's Next Top Model, sahabat Sarah Tumiwa ini berkarier sebagai seorang model dan sering tampil di berbagai fashion show. Ia terpilih sebagai salah satu kontestan Indonesia's Next Top Model Cycle 2 dan berhasil mencapai posisi runner-up.

Model 22 tahun asal Jakarta ini juga dikenal dengan penampilan yang stylish dan modis, terutama dalam memadukan busana dengan aksesoris. Kebanyakan OOTD yang dipakainya memiliki sentuhan feminin dengan dress atau rok panjang, namun tetap terlihat edgy dan modern. Helen juga sering memadukan outfit dengan sepatu boots atau sneakers yang membuatnya terlihat lebih sporty dan trendy.

Khusus buat kamu yang ingin traveling, berikut ini beberapa inspirasi busana ala Helen Hiu yang simpel dan modis untuk ditiru. Penasaran? selengkapnya lihat pada ulasan di bawah ini ya.

1. Kaos oversize dan Celana Cargo

OOTD ala Helen Hiu (Foto:Instagram/@helenhiuu)

Perpaduan kaos oversize dan celana cargo merupakan salah satu gaya OOTD yang sedang populer di kalangan anak muda saat ini. Helen Hiu juga pernah tampil dengan gaya ini dalam beberapa kesempatan. Berikut ini adalah beberapa tips dalam memadukan kaos oversize dan celana cargo ala Helen Hiu:

Pilih kaos oversize yang nyaman

Kaos oversize yang nyaman akan membuat Anda lebih mudah bergerak dan tetap merasa fresh selama perjalanan. Pilih kaos yang terbuat dari bahan yang tidak mudah kusut dan memiliki desain yang sederhana namun tetap stylish.

Padukan dengan celana cargo yang pas

Celana cargo dengan banyak kantong bisa sangat berguna saat bepergian. Pilih celana cargo yang memiliki ukuran yang pas dengan tubuh Anda agar tetap terlihat fashionable. Anda bisa memilih celana cargo berbahan kanvas yang nyaman dan tahan lama.

Tambahkan aksesoris simpel

Agar tampilan Anda tetap menarik, tambahkan aksesoris simpel seperti topi atau sunglasses. Jangan lupa juga untuk memilih tas yang sesuai dengan gaya perjalanan Anda.

Pilih sepatu yang nyaman

Pilih sepatu yang nyaman seperti sneakers atau boots agar Anda lebih mudah berjalan dan tetap terlihat stylish. Sepatu yang nyaman juga akan membantu Anda menghadapi aktivitas selama perjalanan dengan lebih mudah.

Jangan terlalu banyak warna

Pilihlah warna yang simpel dan terbatas agar tampilan Anda tidak terlihat berlebihan. Warna netral seperti hitam, putih, atau khaki sangat cocok untuk gaya OOTD kaos oversize dan celana cargo.

2. Blouse dengan Hight Kulot Jeans

OOTD ala Helen Hiu (Foto:Instagram/@helenhiuu)

Blouse dengan high-waisted culottes jeans merupakan salah satu kombinasi outfit yang sedang populer di kalangan wanita. Tampilan ini sangat modis dan elegan, sehingga banyak selebriti dan influencer yang memilih gaya ini dalam tampilan sehari-hari dan saat traveling. Salah satu yang dikenal dengan gaya ini adalah Helen Hiu, seorang model dan finalis Indonesia's Next Top Model Cycle 2.

3. Crop tanktop, Rompi, Celana Slacks

OOTD ala Helen Hiu (Foto:Instagram/@helenhiuu)

Crop tank top, rompi, dan celana slacks merupakan perpaduan outfit yang bisa memberikan tampilan yang modis dan trendy. Kombinasi ini dapat menciptakan kesan yang santai dan elegan pada saat yang bersamaan. Helen Hiu, seorang model dan runner-up Indonesia's Next Top Model Cycle 2, pernah tampil dengan gaya ini dalam beberapa kesempatan.

4. Rompi dan Celana Cargo Polos

OOTD ala Helen Hiu (Foto:Instagram/@helenhiuu)

Rompi dan celana cargo polos adalah perpaduan outfit yang bisa memberikan tampilan yang trendy dan stylish. Gaya ini juga cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual atau untuk traveling.

5. Outer, Crop Tanktop, Celana Kulot

OOTD ala Helen Hiu (Foto:Instagram/@helenhiuu)

Helen Hiu INTM Cycle 2, sering tampil dengan gaya perpaduan outer, crop tank top, dan celana kulot. Kombinasi ini memberikan tampilan yang modis dan elegan, cocok untuk acara formal maupun kasual.

6. Dress ala Pantai

OOTD ala Helen Hiu (Foto:Instagram/@helenhiuu)

Dress ala pantai adalah salah satu gaya OOTD yang sempurna untuk acara pantai atau liburan di pantai. Tampilan ini memberikan kesan santai, elegan, dan modis pada saat yang bersamaan. Penting untuk diperhatikan ketika memutuskan menggunakan dress, jangan lupa pilih dress yang berbahan nyaman dan ringan.

7. Crop Top dan Pegged Pants

OOTD ala Helen Hiu (Foto:Instagram/@helenhiuu)

Crop top dan pegged pants juga bisa menjadi gaya OOTD yang nyaman dan stylish saat traveling, seperti yang sering dipakai oleh Helen Hiu, seorang model dan runner-up Indonesia's Next Top Model Cycle 2.

Dari inspirasi OOTD traveling ala Helen Hiu yang telah dibahas sebelumnya, dapat disimpulkan bahwa tampilan yang modis dan nyaman saat bepergian penting untuk diperhatikan.

Tips untuk memadukan outfit tersebut antara lain memilih bahan yang nyaman, memilih warna dan desain yang sesuai, menambahkan aksesoris simpel, memilih sepatu yang nyaman, dan memilih tas yang sesuai dengan gaya perjalanan. Dengan memperhatikan beberapa hal tersebut, Anda bisa tampil stylish dan nyaman saat bepergian seperti Helen Hiu.

Editor : Lamsari Gulo

Tag : #helen hiu    #ootd    #hiburan    #mode    #intm cycle 2    #runner up    #travelling   

BACA JUGA