Operasi Yustisi Tim Satgas Covid-19 Kota Pematangsiantar di Pabrik CV Roti Ganda.

Operasi Yustisi Satgas Covid-19 Kota Siantar, Satu Orang Pekerja Roti Ganda Positif

maraden | Daerah | 02-09-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar  - Operasi Yustisi kembali dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 Kota Pematangsiantar di wilayah kota kerjanya. Kali ini Tim Satgas melaksanakan Operasi Yustisi di Pabrik CV Roti Ganda yang terletak di Jalan Ade Irma Suryani Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara Kota, Rabu (1/9/2021) sore sekira pukul 16.30 WIB.

Tim Satgas Covid 19 Kota Siantar dipimpin Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Mangaraja Tua Nababan itu minta tenaga kesehatan (Nakes) melakukan test swab antigen terhadap 25 orang pekerja yang ada di Pabrik CV Roti Ganda itu.

Dari hasil swab antigen itu terdapat satu orang pekerja positif terpapar Covid 19. Pekerja Pabrik Roti Ganda yang posotif Covid 19 itu adalah seorang karyawan pria asal Kabupaten Simalungun berumur 32 tahun. Pekerrja itu pun langsung dimasukkan ke dalam mobil ambulans dan dibawa ke Rumah Singgah Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Siantar.

Ketika dikonfirmasi, Kabid Trantibum Satpol PP, Mangaraja Tua Nababan kepada wartawan membenarkan hal tersebut. Kata Mangaraja, Tim Satgas Covid 19 Kota Siantar melaksanakan Swab Antigen di Pabrik CV Roti Ganda dan satu orang pekerja positif Covid 19.

"Benar, dari 25 pekerja Pabrik CV Roti Ganda yang kita swab antigen tadi ada 1 orang posiif Covid 19 dan sudah diantarkan ke rumah singgah untuk isolasi", Pungkasnya.

Tag : #covid19    #Roti Ganda    #berita siantar    #Tim Satgas Covid 19   

Baca Juga