Oppo Reno6

Oppo dan AOV Siapkan Reno6 WaVe Special Limited Edition, HP Gaming Untuk Fans Oppo dan AOV Indonesia

Wanovy | Teknologi | 01-10-2021

Oppo resmi mengumumkan kerja sama dengan perusahaan video game populer, Arena of Valor (AOV) untuk menyajikan sebuah kolaborasi spesial, antara Idol Grup WaVe dan smartphone Oppo Reno6.

Namun desain grafis WaVe ini ditampilkan dalam softcase bawaan ponsel Reno6 saja, tidak secara langsung dicetak di punggung ponselnya.

Ponsel edisi khusus ini bernama Oppo Reno6 WaVe Special Limited Edition. Ponsel ini menandai kolaborasi pertama Oppo dengan AOC di Indonesia.

“Perangkat ini diluncurkan bertepatan dengan AOV 5th Anniversary yang berlangsung pada bulan Oktober 2021 mendatang," kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, dalam keterangan tertulis ,Jumat (1/10/2021).

Uniknya, ponsel Oppo Reno6 WaVe Special Limited Edition hanya tersedia untuk penggemar Oppo dan Challengers, sebutan para pemain game Arena of Valor (AOV), yang ada di Indonesia saja. Itupun tidak semua penggemar bisa memiliknya.

Sebab, kata Aryo, ponsel Oppo Reno6 edisi WaVe ini tidak akan dijual bebas, melainkan akan dibagikan secara gratis dalam bentuk hadiah.

Ia juga mengatakan bahwa kolaborasi antara AOV dan Oppo Indonesia ini, merupakan yang keempat kalinya terjalin sejak tahun 2017.

“OPPO kembali berkolaborasi dengan Arena of Valor (AOV), ini menjadi kolaborasi kami yang keempat kalinya dengan AOV setelah dimulai pertama kalinya pada tahun 2017 dengan perangkat F3 Plus kemudian F5 dan di tahun 2020 kemarin dengan Reno5 dan A74 4G,” ujarnya.

Sebagai informasi, WaVe merupakan idol group AOV yang akan memulai debut perdana. WaVe terbentuk setelah adanya proses seleksi bertajuk AOV ID4LL 2020 yang diikuti 26 kandidat.

Dalam audisi yang berlangsung hingga 21 Oktober 2020 itu, setiap challengers melakukan voting memilih delapan kandidat terbaik. Hasilnya, Sinestrea, Diao Chan, Liliana, dan Yena kini terpilih menjadi anggota WaVe.

Sejak kehadiran fitur gaming pada smartphone besutannya di 2017, Oppo memang konsisten memperkenalkan berbagai fitur gaming lain untuk memberikan kenyamanan bermain game online pada penggunanya.

“Oppo dan Garena AOV sepakat untuk tidak memasarkan perangkat Oppo Reno6 WaVe Special Limited Edition di Indonesia," ujar Aryo.

"Namun, perangkat ini bisa didapatkan secara cuma - cuma perangkat sebagai hadiah utama atas perayaan AOV 5th Global Anniversary mulai 8 Oktober 2021 mendatang," imbuhnya.

Nantinya, penggemar Oppo dan Challengers AOV yang beruntung, berkesempatan mendapatkan sebuah ponsel Reno6 edisi WaVe.

Ponsel ini akan dikemas dalam sebuah box ekslusif dengan empat desain berbeda, sesuai dengan empat anggota Girl Group WaVe, yaitu Yena, Liliana, Diao Chan, dan Sinestrea.

Namun, Aryo sendiri belum mengungkap bagaimana tata cara dan ketentuan agar penggemar bisa mendapatkan ponsel Reno6 Wave Special Limited Edition dan WaVe Exclusive Fan Kit ini.

Tidak dijelaskan juga berapa banyak ponsel Reno6 edisi WaVe yang akan akan dibagikan dalam acara AOV 5th Global Anniversary mendatang.

"Oppo fans dan Challangers dapat menunggu informasi lebih lanjut melalui akun Instagram @garenaaovid," saran Aryo.

Tag : #teknologi    #gadget    #oppo    #gaming    #reno6    #aov    #wave    

Baca Juga