Outfit Naik Vespa ala Presenter Ananda Omesh (Instagram/@omeshomesh)

Outfit Naik Vespa yang Anti Mainstream, dari Klasik sampai Oldskool

Sari | Hiburan | 13-06-2022

PARBOABOA – Khusus untuk para pecinta kendaraan roda dua, vespa adalah salah satu pilihan yang belakangan tengah naik daun. Baik vespa klasik atau vespa matic.

Sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia ini begitu diminati. Tak lagi jadul dan hanya dipakai orang tua saja, vespa disukai dari berbagai kalangan. Belakangan ini vespa matic tengah mengincar pasar anak muda di kota-kota besar.

Gaya berkendara para skuteris ini begitu menonjol di jalanan. Maka tak heran, banyak orang yang memakai outfit khusus untuk menunjang penampilannya ketika mengendarai sepeda motor yang memiliki mesin di sebelah kanan ini.

Lantas, pakaian apa sih yang cocok di pakai ketika berada di atas vespa? Supaya tidak mati gaya dan anti mainstream, yuk simak rekomendasi outfit naik vespa yang sudah Parboaboa rangkum untuk Anda.

Outfit Naik Vespa

1. Gaya Klasik Cocok untuk Satnight Bareng Pacar

Insprirasi gaya klasik dari presenter Ananda Omesh (Instagram/@omeshomesh)

Rekomendasi outfit naik vespa yang pertama adalah bergaya klasik. Gaya ini sangat cocok dengan vespa classic atau kendaraan yang trend pada jaman dulu. Mulai dari pemilihan kemeja, celana pendek, sampai dengan sneakers yang membuat gaya kamu tampak asik dan elegan. Apalagi buat jalan bareng pacar, dijamin Anda akan jadi pusat perhatian.

2. Modern Style dengan Vespa Matic

Outfit Modern Style ala si cantik Sintya Marisca (Instagram/@sintyamarisca)

Jaket menjadi identitas yang penting untuk dikenakan para skuteris. Apalagi untuk Anda yang ingin tampil modern style. Beberapa komunitas Vespa juga memberikan tanda dengan mengenakan jaket khusus.

Pilihan jaket untuk riding semakin beragam, mulai dari jaket kulit, jaket jeans, sampai dengan jaket berbahan kaos sah-sah aja dipakai untuk outfit naik vespa. Selain jaket, pilihan kaos, celana dan juga sepatu harus dipertimbangkan ya, supaya penampilanmu semakin memukai.

3. Tampil Simple dengan T Shirt

Inspirasi Simple denganT Shirt Warna Hitam ala Gading Martin (Instagram/@gariing)

Para pesohor tanah air yang gemar mengendari vespa, sering terlihat tampil simple. Cukup dengan T Shirt, celana jeans dan juga sepatu sneakers membuat tampilan mereka terlihat begitu keren.

Untuk sneakers model slip on menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengendari berbagai jenis vespa, baik vespa klasik ataupun vespa matic. Kesan santai dan kasual juga bisa digunakan dalam segala aktivitas.

4. Gaya Oldskool untuk Remaja

Inspirasi gaya oldskool dari skuteris kocak, Danang kowang (Instagram/@danangkowang)

Tak hanya gaya klasik yang kian diminati para remaja, tren oldskool juga semakin menjamur. Dewasa ini, banyak orang yang tidak ingin terlalu mengikuti trend yang tengah booming. Memilih gaya oldskool yang anti mainstrem juga bisa membuat tampilan kami semakin elegan dan berkelas.

5. Rock and Skin ala Artis 80-an

Inspirasi gaya Rock and Dkin dari Youtuber Indonesia, Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Buat para skuteris, rekomendasi outfit naik vespa ini bisa banget buat ditiru loh. Walaupun yang Anda pakai ini sering dikenakan para orang tua yang berjiwa muda, tapi tidak ada salahnya untuk para remaja mencoba gaya yang satu ini. Jangan lupa kenakan jaket kulit sebagai ciri khas dari rock and skin ya.

Dari 5 rekomendasi outfit anak vespa di atas, yang mana jadi gaya andalanmu? 

Tag : #vespa    #outfit naik vespa    #hiburan    #modern style    #gaya oldskool    #rock and skin    

Baca Juga