Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin (Dok. Instagram/@anyageraldine)

Deretan Pria yang Dekat dengan Anya Geraldine, Nomor 4 Pacar Barunya

Olivia | Hiburan | 15-07-2022

PARBOABOA – Selebgram cantik, Anya Geraldine pemeran tokoh Lydia pada serial Layangan Putus, sukses besar mencuri perhatian para penonton hingga trending di 25 negara. Tak heran, kini namanya tengah naik daun sehingga semakin banyak dikenal.

Berbanding terbalik dengan karirnya yang terus meroket,  kisah asmara gadis kelahiran Jakarta ini tidak begitu mulus. Dikabarkan beberapa kali menjalin hubungan dengan pria, namun akhirnya harus kandas ditengah jalan.

Meski demikian tak membuatnya jera untuk kembali kenal dan berpacaran dengan pria baru lainnya. Bagi kamu yang penasaran, berikut deretan pria yang pernah dekat dan bahkan kini telah menjadi pacar Anya Geraldine.

1. Okky Raditya

Namanya dikenal dan sempat menghebohkan publik semenjak berpacaran dengan Okky Raditya pada tahun 2016. Kedua sejoli ini menjadi pasangan kontroversi saat itu setelah mengunggah adegan mesra dan terkesan vulgar di kanal YouTube sang selebgram.

Postingan tersebut kemudian dilaporkan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) kepada Kominfo. Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa para orang tua khawatir, Anya dan Okky menjadi pengaruh buruk bagi para remaja.

Tak lama berselang, keduanya akhirnya memutuskan mengakhiri hubungan pada bulan April 2018. Dan melalui konten YouTube  Awkarin, mantan Anya Geraldine ini mengaku bahagia setelah putus dengan sang kekasih.

2. Bio One

Setelah hubungannya dengan Okky Raditya kandas, ditahun yang sama pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini kembali menjalin kisah asmara dengan seorang aktor sekaligus model Juan Bio Subiantoro atau yang lebih dikenal dengan nama Bio One.

Sama seperti sebelumnya, gaya pacaran Bio dan Anya sering dipamerkan lewat sosial media masing-masing. Bahkan momen saat liburan ke Maldives dan Gorontalo tak lepas dari sorotan publik.

Namun, Anya harus kembali menelan kenyataan pahit. Hubungan keduanya harus berhenti ditengah jalan. Dia dan Bio sepakat untuk berpisah setelah bersama selama beberapa bulan saja.

3. Ovi Rangkuti

Pada akhir September 2018, Anya Geraldine dikabarkan dekat dengan kakak kandung dari komika Oza Rangkuti, yakni Ovi Rangkuti. Anya dan Ovi merupakan teman lama yang kemudian kembali dekat.

Hubungan yang telah terjalin selama 2 tahun dengan pria pebisnis itu hampir menuju ke jenjang pernikahan. Namun, semua rencana itu harus kembali dikuburnya dalam-dalam. Ovi Rangkuti gagal menjadi suami Anya Geraldine.

Anya mengungkapkan, seharusnya diulang tahunnya yang ke-25 pada 15 Desember 2020 lalu, sang kekasih melamarnya.

4. Nadif Zahiruddin

Sempat merasa bosan menjalani hubungan pacaran dan memberi pernyataan bahwa ia lebih memilih mencari teman hidup. Kini Anya diisukan dekat dengan sosok pria yang berprofesi sebagai Project Advisor KFC Naughty by Nature Indonesia.

Awalnya Anya Geraldine berkeinginan untuk menyembunyikan hubungannya alias backstreet, karena belajar dari pengalaman yang sebelumnya.

Namun kini dia sudah go public karena mengaku tidak tahan untuk mengunggah momen kebersamaannya dengan sang pujaan hati. Saat ini Nadif Zahiruddin dan Anya telah berpacaran selama lebih dari satu tahun.

Itulah sederat pria tampan yang pernah mengisi hari-hari Anya Geraldine. Kita doakan saja, kisah asmaranya dengan Nadif Zahiruddin langgeng hingga kakek nenek.

Tag : #Anya Geraldine    #Selebgram    #Hiburan    #Bio One    #Layangan Putus   

Baca Juga