Happy Asmara (Dok. Instagram/@happy_asmara77)

Ungkap Pacar Happy Asmara si Pelantun Lagu Wes Tatas

Olivia | Hiburan | 09-06-2022

PARBOABOA – Pemilik julukan The Queen of Ambyar, Happy Asmara kini kembali menjalin hubungan dengan sang mantan yang berprofesi sama dengannya, setelah dikabarkan putus di bulan Juni 2021 lalu.

Seperti yang diketahui, Denny Caknan dan Happy Asmara resmi berpacaran di tahun 2020 lalu. Hubungan keduanya kerap membuat para fans baper dengan chemistry yang dibangun. Karena sering tampil bersama membawakan lagu ciptaan pacar Happy Asmara.

Salah satu lagu mereka yang sempat tranding berjudul Satru dengan 116 juta kali ditonton pada kanal YouTube pacar Happy Asmara.

Namun, hubungan kedua sejoli ini tak semulus perjalanan karirnya. Kandasnya kisah cinta pelantun lagu We Tatas itu disebutkan bukan karena adanya orang ketiga, tetapi lantaran jarak dan kesibukan masing-masing dalam meniti karir.

Kisah asmara yang pernah dibangun Happy Asmara dan Denny Caknan selama 1,5 tahun tidak gampang dilupakan meski sempat tak saling komunikasi.

Hubungan keduanya kembali membaik ketika Happy mengucapkan ulang tahun kepada pelantun lagu Widodari tersebut. Pasangan CLBK ini juga terlihat bersama saat menghadiri pernikahan rekan seprofesi mereka, Danang D’Academy dan Hemas Nura.

Tidak hanya itu, mereka juga kembali tampil berduet menyanyikan Lagu yang bertajuk Madiun Ngawi yang dirilis melalui kanal YouTube RC Music. Di momen tersebut, Denny memanggil Happy dengan sebutan yang (sayang).

Hal itu semakin mempertegas bahwa Denny Caknan dan Happy Asmara kembali merajut kasih. Kabar tersebut pun disambut baik oleh para penggemar dan berlomba-lomba mendoakan agar pasangan yang lagi dimabuk asmara itu langgeng dan bisa melanjut ke jenjang berikutnya.

Tag : #pacar happy asmara    #happy asmara    #hiburan    #denny caknan    #penyanyi    #satru   

Baca Juga