Artis seksi Dinar Candy ditangkap polisi terkait aksinya mengenakan bikini di jalan raya.

Pakai Bikini Di Jalan Raya, Dinar Candy Diamankan polisi

maraden | Hukum | 05-08-2021

PARBOABOA, Jakarta Artis seksi Dinar Candy ditangkap polisi pada Rabu 04 Agustus 2021 malam hari. Dia diamankan Polisi terkait aksinya mengenakan bikini di jalan raya.

Aksi perempuan yang bernama asli Dinar Miswari itu mengenakan bikini di tempat umum, dikatakannya sebagai protes atas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diperpanjang.

"Diamankan tadi malam," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Kamis (5/8/2021).

Yusri tak menjelaskan secara rinci tentang penangkapan Dinar. Dia mengatakan, kronologi penangkapan akan dijelaskan nanti saat konferensi pers di Polres Jakarta Selatan.

Dinar Candy sebelumnya membuat heboh jagat media sosial. Artis yang juga seorang discjokey (DJ) itu nekat turun ke jalan dengan hanya memakai bikini. Hal itu dilakukan sebagai bentuk protes lantaran PPKM diperpanjang.  Dengan busana renang itu, Dinar Candy membawa sebuah papan yang bertuliskan saya stres karena PPKM diperpanjang".

Aksi Dinar tersebut juga diunggah ke internet. Dalam video Dinar beraksi di trotoar di dekat pertigaan Jalan Lebak Bulus Raya, Cilandak, Jakarta Selatan.  Selebgram tersebut berdiri mondar mandir di trotoar itu sambil memegang papan bertuliskan kata-kata protesnya.


(Gambar : Tangkapan Layar Aksi Dinar Candy yang beredar di Internet).


Tag : #covid19    #selebritis    #hukum    #metropolitan    #nasional    #hiburan   

Baca Juga