Potret Roy Kiyoshi

Paranormal Roy Kiyoshi Dikabarkan Meninggal Dunia, Apakah Benar?

Sondang | Hiburan | 06-10-2021

PARBOABOA, Jakarta – Roy kiyoshi angkat suara soal berita kematiannya. Ia merasa geram lantaran dirinya dikabarkan telah meninggal dunia di tiktok. Roy Kiyoshi langsung membantah dan memberikan klarifikasi lewat instastorynya, Selasa (5/10).

“Saya tegaskan sekali lagi, terhadap berita yang hari ini rame di tiktok bahwa saya sehat-sehat dan tidak meninggal. Bagi yang membuat berita tersebut akan saya proses ke jalur hukum. Thank you. ” keterangan di instastorynya.

Roy Kiyoshi Bantah Meninggal Dunia, Pembuat Berita Hoax Bakal Dilaporkan

Sebelumnya, Pria yang dikenal indigo tersebut mendadak jadi perbincangan tiktok. Video viral yang beredar memberitakan Roy telah meninggal dunia dengan mengunggah potretnya sedang terbaring di ranjang rumah sakit dalam keadaan tak berdaya. Roy Kiyoshi marah besar melihat kabar yang menyebut dirinya meninggal dunia. Secara tegas, mantan pacar Evelyn Nada Anjani itu langsung memberikan bantahan.

Tak hanya sekadar klarifikasi, Roy Kiyoshi juga memperlihatkan cuplikan unggahan salah satu akun Tik Tok. Terlihat judul "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun" yang dibuat oleh si pengunggah sambil menyematkan emotikon wajah menangis. Tidak sampai disitu, si pengunggah juga melampirkan potret Roy Kiyoshi yang terbaring dengan selang pernapasan di hidung.

Ternyata, ini bukan kali pertama Roy Kiyoshi diberitakan meninggal. Sebelumnya pada September ia pernah mengomentari soal kabar hoaks tersebut.

"Sudah lama nggak live, udah gitu gue diberitain meninggal lagi. Kan apes. Yasudah lah ya, biarkan saja," kata @Roykiyoshi_fans, 20 September 2021.

Namun kala itu Roy Kiyoshi masih membiarkan isu itu hilang dengan sendiri. Walaupun sudah dibiarkan, hal serupa kembali terjadi. Kali ini, Roy Kiyoshi akan bertindak tegas.

Roy Kiyoshi sendiri sempat bikin heboh lantaran mengaku mengetahui dirinya akan meninggal dunia sebelum berusia 40 tahun. Sementara kini Roy berusia 34 tahun.

"Bukan gimmick tapi aku beneran bisa (lihat kapan akan meninggal)," kata Roy Kiyoshi saat menjadi bintang tamu acara "Rumpi" pada September 2021 lalu. "Aku dapat gambaran, ya mungkin kita lagi di dunia publik figur, kita nggak tahu siapa yang menjebak kita, mencelakai kita."

Gambaran akan kematian berkaitan dengan persaingan di dunia hiburan Tanah Air rupanya dipicu kejadian kurang menyenangkan yang sempat dialami Roy Kiyoshi. Host yang populer karena acara "Karma" ini mengungkap sempat mendapat kiriman makanan diberi serpihan pecahan kaca.

"Kemarin itu terpacu gara-gara waktu tahun lalu aku dikirimin makanan nih dari orang yang nggak kenal, isinya beling," beber Roy Kiyoshi.

"Untung papahku ngaduk-ngaduk makanan dulu, ternyata ada serpihan beling, aku mulai punya firasat nih, wah jangan-jangan ntar ke depannya gue kayak gini."

Oleh sebab itu, Roy Kiyoshi lebih berhati-hati dalam memilih teman atau menerima pemberian. Tak disangka, pengakuan tersebut dimanfaatkan oknum tak bertanggung jawab untuk membuat berita hoax tentang kematian Roy Kiyoshi.

Tag : #hiburan    #roy kiyoshi    #hoax    #meninggal    #tiktok    #klarifikasi   

Baca Juga