Parfum Thailand (Dok. Fimela)

Rekomendasi Parfum Thailand yang Paling Wangi untuk Pria dan Wanita

Olivia | Internasional | 14-04-2022

PARBOABOA – Parfum atau yang kita kenal dengan minyak wangi merupakan campuran minyak esensial dengan senyawa aroma, fiksatif, serta pelarut yang digunakan sebagai pemberi bau wangi bagi tubuh manusia, objek maupun ruangan.

Parfum sudah ada dan mulai dikenal sejak ribuan tahun lalu. Tokoh pembuat parfum paling tua yang tercatat adalah seorang wanita bernama Tapputi. Namanya muncul di sebuah prasasti kuno sebagai peramu parfum di zaman Mesopotamia sekitar 2000 tahun sebelum masehi.

Beliau membuat ramuan parfum dengan cara menyuling sari bunga dan ramuan lain sehingga menghasilkan minyak beraroma wangi.

Dahulu parfum hanya digunakan para kaum bangsawan. Kini siapapun sudah dapat menggunakannya dan dianggap sebagai kebutuhan primer. Karena parfum menjadi salah satu penunjang penampilan seseorang.

Meski sudah mengenakan pakaian yang rapi, seseorang mungkin saja kurang percaya diri tampil dihadapan publik jika belum menggunakan parfum. Parfum sudah memiliki banyak varian dengan harga mulai dari yang murah hingga paling mahal.

Beberapa negara besar memiliki produk parfum dan ciri khasnya masing-masing, seperti Thailand. Varian parfum Thailand yang beragam, membuatnya memiliki banyak peminat dari mancan negara. Dimulai dari parfum Thailand yang paling wangi, parfum Thailand best seller, hingga parfum dengan wangi yang awet.

Negeri Gajah Putih ini memiliki beberapa rekomendasi parfum yang paling wangi untuk pria dan wanita, sebagai berikut.

Rekomendasi Parfum Thailand yang Paling Wangi untuk Wanita

Berikut parfum Thailand yang paling wangi dan awet, cocok untuk kaum wanita.

1. Miss Dior

Varian parfum Thailand Miss Dior ini cocok untuk kamu yang menyukai aroma bunga. Wanginya yang tidak terlalu kuat menjadi ciri khas parfum tersebut.

2. Victoria Secret Bombshell

Wanita elegan dan femini, akan cocok dengan varian Victoria Secret Bombshell. Karena memberi kesan aroma manis, dan menjadi parfum Thailand yang paling wangi dan awet jika dipakai sepanjang hari.

3. Peach Baby

Peach baby sangat cocok bagi wanita yang aktif bekerja di luar ruangan. Parfum ini sangat direkomendasikan karena dapat menjaga kesegaran tubuh kamu selama beraktifitas di luar ruangan. Varian parfum Thailand Peach Baby akan menunjang performamu.

4. Bvlgaria Rose Goldea

Parfum Thailand yang paling wangi dan awet berikutnya adalah Bvlgaria Rose Goldea yang memiliki aroma manis dari permen karet. Aroma yang dikeluarkan parfum ini tidak menyengat, jadi sangat nyaman digunakan.

5. Si Giorgio Armani

Parfum Si Giorgio Armani termasuk parfum Thailand best seller, karena banyak penggunanya yang mengaku nyaman menggunakan parfum ini sehari-hari. Aromanya yang ringan dan lembut akan cocok bagi kamu yang aktif berkegiatan.

6. La Nuit

Kamu lagi mencari parfum dengan aroma vanila? La Nuit bisa dijadikan rekomendasi parfum kesukaan kamu. Jika kamu seorang wanita dengan karakter lembut, parfum ini cocok kamu gunakan karena menyimbolkan sisi kelembutan pada dirimu.

Rekomendasi Parfum Thailand untuk Laki-laki

Varian parfum Thailand tersedia juga untuk para pria, berikut rekomendasi parfum Thailand untuk laki-laki.

1. Hugo Boss

Brand ternama Hugo Boss tidak hanya mengeluarkan produk pakaian. Mereka juga merilis parfum yang khususkan untuk kaum pria. Varian parfum Thailand berikut menawarkan aroma dengan tiga lapis keharuman, yakni aroma apel diawal, disusul dengan orange blossom dan bergamot yang manis.

Meski memiliki variasi wangi seperti itu, aroma Hugo Boss tetap menjadikan para pria berpenampilan gentlemen.

2. J’Adore Dior

Dior juga mengeluarkan varian parfum untuk para pria, seperti J’Adore Dior yang memiliki aroma segar dan menenangkan. Berasal dari campuran floral fruity, seperti melati, pear, dan tuberose, membuat wanita yang menghirup aromanya merasa nyaman berlama-lama berada disamping kamu.

3. Black Opium

Untuk varian parfum pria, Black Opium merupakan parfum Thailand best seller. Parfum yang memiliki tiga aroma sekaligus (kopi, vanila, dan white flowers) ini menciptakan aroma misterius yang memberi energi dan sensual.

Kamu bisa menggunakan parfum Black Opium ketika ingin mendapatkan hati pujaan hatimu. Buat wanitamu merasa nyaman berada disisimu dengan aroma yang memikat dari parfum yang dipakai.

4. Bvlgari Pour Homme

Banyak brand-brand fashion ternama yang mengeluarkan produk parfum andalannya, seperti Bvlgari yang mengeluarkan varian parfum Bvlgari Pour Homme.

Parfum ini mengeluarkan aroma maskulin serta kesegaran sepanjang hari. Jadi cocok digunakan seharian atau jika ingin menghadiri sebuah acara-acara penting. Sisi elegan seorang pria akan terpancar setelah menggunakan parfum Bvlgari Pour Homme.

5. Dolce & Gabbana

Parfum Dolce & Gabbana atau yang biasa disingkat dengan D&G, menawarkan aroma dari pohon bambu, melati, mawar putih, cedarwood dan lainnya. Aroma maskulin yang terpancar dari parfum ini juga berasal dari citron sisilia, bluebell, dan granny smith apple.

Parfum Thailand untuk laki-laki ini terkenal mampu bertahan hingga 5-8 jam. Hal itulah yang membuat D&G memiliki banyak peminat.

Nah guys.. sudah tahu parfum mana yang cocok dengan karakter dan keseharian kamu? Kamu bisa membeli parfum-parfum tersebut di outlet-outlet parfum disekitar tempat tinggalmu. Atau melalui ecommerce-ecommerce kesanyangan kamu.

Sekian rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi dan awet, serta best seller. Sampai ketemu direkomendasi-rekomendasi lainnya pada website Parboaboa.

Tag : #parfum    #parfum thailand    #internasional    #gaya hidup    #parfum wanita    #parfum pria   

Baca Juga