Lesti Kejora dan Rizky Billar (dok Instagram/@rizkybillar)

Pasangan Lesti dan Billiar Gabung di Dunia Metaverse, Luncurkan Leslar Metaverse

Rini | Ekonomi | 11-03-2022

PARBOABOA, Jakarta - Dunia Metaverse menjadi sebuah bisnis yang banyak dilirik pesohor di Indonesia, termasuk pasangan muda Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Pasangan yang kerap dipanggil Leslar ini telah bergabung di Metaverse dengan diluncurkannya Leslar Metaverse. Dimana bisnis ini akan menyedikan Non Fungitable Token (NFT), koin, dan Play to Earn.

Dikutip dari keterangan dari akun Instagram @leslarmetaverse pada Kamis (24/2) dijelaskan, jika bisnis ini akan mempertemukan seluruh orang baik di Indonesia dan Global untuk berkumpul atau mengadakan rapat, bekerja dan bermain.

Selain itu di metaverse ini sejumlah acara seperti konser, berbelanja online, berkompetisi hingga membeli sebuah properti digital dapat dilakukan.

Terpisah Lesti mengatakan jika dirinya sangat exited dengan peluncuran Leslar Metaverse ini. Bahkan dia sudah berencana akan melakukan konser virtual di metaverse miliknya tersebut. Menurutnya konser ini akan memberikan kesempatan untuknya bertemu dengan penggemar saat pandemi Covid-19 melanda.

Nanti kita akan bisa buat konser secara digital. Salah satu privilege-nya itu," ucap Lesti Kejora, Jumat (11/3/2022).

Menariknya beberapa hari yang lalu, pada saat private sale koin Leslar yang diberi kode $Leslar ini langsung habis terjual hanya dalam 30 menit dengan total penjualan sebesar 555 Binance Coin (BNB) atau setara Rp3,2 miliar (kurs Rp5,7 juta per koin).

Kemudian dalam presale, koin $Leslar juga habis dalam 12 menit yang terjual 2000 BNB. Penjualan ini menjadi rekor tertinggi di dunia digital Indonesia.

Adapun aset kripto $Leslar ini dapat dibeli melalui platform pancake swap. $Leslas ini akan menjadi koin yang akan digunakan untuk bertransaksi di Leslar Metaverse.

Selain Leslar, sejumlah artis sudah lebih dulu melaunching token seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kemudian Anang dan Ashanty. Apakah kamu niat bergabung?

Tag : #lesti kejora    #rizky billar    #leslar metaverse    #nft    #$leslar    #koin kripto    #ekonomi   

Baca Juga