Paul Pogba resmi kembali ke Juventus (Foto: Juventus FC via Getty Images/Daniele Badolato)

Bursa Transfer: Resmi! Paul Pogba Kembali ke Juventus

Michael | Sepakbola | 12-07-2022

PARBOABOA – Juventus resmi mengumumkan perekrutan Paul Pogba. Gelandang internasional Prancis itu dikabarkan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Juventus.

Kabar kembalinya Pogba ke Juventus sudah dipastikan sejak akhir pekan lalu. Pogba sudah tiba di Turin sejak Sabtu (9/7). Setelah melakukan serangkaian tes medis dan tanda tangan kontrak, Juventus mengumumkan perekrutan Pogba.

“Sudah resmi, Paul Pogba telah kembali,” tulis Juventus melalui media sosial.

Ini adalah kali kedua Pogba berseragam Juventus pada momen pertama terjadi pada 2012 hingga 2016. Ketika itu Si Nyonya Tua juga mendapatkan Pogba secara gratis dari Manchester United.

Di empat tahun pertamanya bersama Juventus, Pogba mencetak 34 gol dari 178 pertandingan di semua kompetisi. Pogba merebut delapan gelar bersama Juventus, termasuk empat Serie A, dan lolos ke final Liga Champions 2015.

Juventus kemudian menjual Pogba ke Manchester United pada 2016 dengan rekor transfer 105 juta euro. Tapi Pogba gagal memperlihatkan performa yang stabil hingga memutuskan pergi dari MU setelah kontraknya berakhir.

Pogba menjadi pemain kedua yang direkrut Juventus musim ini. Sebelumnya Juventus juga mendapatkan Angel Di Maria secara gratis setelah pergi dari Paris Saint-Germain (PSG).

Juventus sendiri ditinggal banyak pemain bintang akhir musim lalu, yakni Paulo Dybala, Federico Bernardeschi, Giorgio Chiellini, dan Alvaro Morata.
 

Tag : #bursa transfer    #juventus    #sepakbola    #paul pogba    #liga italia   

Baca Juga