Puan Maharani Saat Berkunjung ke Kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022) (Foto: Kontributor MPI)

Sangkal Tawari Prabowo Jadi Cawapres 2024, PDIP: Pertemuan Tak Bahas Capres-Cawapres

Juni | Politik | 08-09-2022

PARBOABOA, Jakarta – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membantah kabar yang menyebut Puan Maharani mengajak Prabowo Subianto menjadi calon wakil presiden (Cawapres) pada kontestasi Pilpres 2024.

Ajakan itu disebut disampaikan pada saat Puan menyambangi Prabowo di Bukit Hambalang, Sentul, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022).

Kendati demikian, Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah menegaskan, tidak ada pembahasan soal capres-dan cawapres dalam pertemuan itu.

"Wah saya tidak mendengar apa pun. Soal capres-cawapres tidak pernah dibahas, nggak dibahas. Nggak dibahas sama sekali," katanya.

Dilansir dari Sindonews, Said yang turut hadir mendampingi Puan saat berkunjung ke kediaman Prabowo itu mengungkapkan bahwa pembahasan dalam pertemuan itu hanya berkaitan dengan visi besar tentang bangsa Indonesia ke depan.

Dalam kesempatan itu, kata Said, meskipun sebagai partai yang telah memenuhi presidential threeshold untuk mengusung capres sendiri, tapi PDIP terlah terbiasa dengan gotong-royong.

Bukan hanya itu, topik yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah perihal kesinambungan program pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

"Estafet kepemimpinan bukan hanya menyangkut orang, tapi menyangkut visi misinya, program-programnya," pungkasnya.

Tag : #PDIP    #Gerindra    #Politik    #Partai Politik    #Capres    #Cawapres   

Baca Juga